Q n A

349 45 51
                                    

Kali ini author mau jawab beberapa pertanyaan reader akhir2 ini ya

1. Q = kok jarang update
    A = Lucasnya lg males gak mood syuting katanya krn dikit yg ngevote + komen, ntar kalo rame dia balik lg.

2. Q = idenya dari mana thor buat cerita ini?
     A= gabungan meteor garden/BBF, drakor endless love, twilight, cinderella disney, line webtoon 7 wonder(Jaka&Kenanga), mangatoon Ciuman Iblis (Keanu&Etta/Vivian) dan Pacarku Vampire (Bai Ye & Wen Qiao/ Xi & Qiao) selebihnya imajinasi author sendiri dong ah 😎.

3. Q = kok pas jadi pangeran vampire Lucasnya jd jahat sih bunuh Athy?
    A = tenang aja, ntar jg Lucasnya baik lg kok, gak bakalan sampe dibuat kyk Keanu kok (yg baca mangatoon ciuman iblis pasti tau 😁) ntar yg ada authornya diamuk reader lg kalo Lucas dibuat kyk Keanu 😂 .

4.  Q = Genre novel ff nya apa aja sih?
     A = True Love : Drama, Romance dan action, Endless Love : Full Drama dan Romance, PMYT : Isekai, Fantasi, Fiksi, Romance (jd dinovel ketiga byk adegan fantasinya)

5. Q = Lebih susah yg mana idenya dari ketiga novel ff yg dibuat thor?
    A = jujur yg ini sih karena genre isekai fantasi dan fiksi lebih rumit imajinasinya ketimbang drama romance kyk dua novel sblmya, makanya jgn lupa vote dan komen biar artis2nya pd semangat syuting lagi.

Nah gantian nih Question buat reader dari authornya.
Q = Btw kalo Athy dibuat kayak pemeran utama di mangatoon gt yg reverse harem dimana yg naksirnya byk bgt terus yg nyium bibir Athy bukan cuma Lucas doang tp ya saingannya jg, diijinin gak ama reader? 😁. Tp kan tetap ujung2nya milik Lucas jg walaupun bibirnya Athy dicium cowok lain (Ijekiel misalnya/Dice) 😂, jawab dikolom komen ya 👇

Ok sekian Q n A dari Author yg udah jawab rasa penasaran reader ya, udah gak kepo lagi kan 😎

Putri Mahkota Yang Tertukar (WMMAP / SIBAP FANFICTION INDO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang