[🐰] Bucin ; 02

7.9K 890 29
                                    

Vote atau aku santet onlen😠😂

pagi minggu ini alisa lagi uring-uringan , gabut banget gatau harus apa bagaimana.g

mau chat si kelinci bongsor pasti dia lagi molor , secara tadi malem kan mereka baru aja malmingan pulang jam 12 . sans aja gaes orang tua mereka udah sama-sama tau kok udah ngerestuin juga!

light it up like dynamite woah..
(nada dering hengpon alisa)

alisa bingung , tumben banget pagi-pagi gini si kelinci bongsor nge-video call dia .

alisa bingung , tumben banget pagi-pagi gini si kelinci bongsor nge-video call dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“pagi calon bini gue” sapa jean dengan muka bantalnya.

alisa cuma natap datar “dih cringe banget anying”

alisa natap jean tajam “tumben banget lo pagi-pagi nge-video call gue , pasti ada apa-apa kan?!” curiga alisa

jean pasang muka sok tersakiti “astagfirullah sa lo suudzon mulu sama gue!”

“ya abis muka lo tu muka-muka pendosa tau ga , harus di waspadai!”

“bacot lo ah , skuy lah seblak di komplek yanto ghofur kayanya enak”

“dih bilang aja lo kangen mau jalan sama gue kan?!”

“mana ada anjir , gue lagi kepengen seblak aja ya! --

-- cepet mandi gue jemput sekalian kita joging

tut

panggilan berakhir , padahal alisa juga belom jawab kalo dia setuju. dasar ya emang si jean udah terkontaminasi sama  kedakjalannya juna aka juned!

alisa buru-buru mandi takut jean keburu dateng ntar pasti marah tu anak kalo nunggu lama!

-🐰-

“assalamualaikum bunda calon mantu dateng nih” teriak jean dari bawah bener-bener gada akhlak!

alisa langsung lari turun kebawah “dih teriak-teriak di rumah orang , sopan lo begitu?!”

jean seketika melotot ngeliat baju alisa yang menurut dia kurang bahan “ck lo mau joging apa mau nge-cabe si anjrot?!”

alisa natap jean jengkel “ya joging lah! lo pikir?!”

jean natap alisa datar “buru ganti , gue gamau ya di bilang jalan sama cabe-cabean!”

alisa senyum miring sambil naik-naikin sebelah alisnya ngegoda jean “halah bilang aja lo napsu kan liat paha mulus gue?!”

sorry gue lebih suka paha ayam daripada paha lo!--

-- buru ah ganti pake training aja napa si ribet amat lo jadi cewe” bukannya gimana-gimana nih tapi cewenya itu cantik banget dan Jean gasuka berbagi!

alisa buang nafasnya kasar “dasar kelinci sinting” terus masuk rumah buat ganti bajunya.

-🐰-

“cape banget gue anying lari-lari begini , hayu ah mending langsung ke kang seblaknya aja” keluh alisa yang udah ngejongkok.

jean ikut ngejongkok di samping alisa “dasar lemah , nyoh minum” nyodorin sebotol le mineral.

alisa ngambil minuman yang jean kasi sambil senyum manis pake banget “AVVV JEAN MAKASIII , BENER DEH LO TU PERSIS SAMA LE MINERAL CAMPUR SPRITE”

jean bingung , ga ngerti sama omongan alisa-nya “hah gimana-gimana?”

alisa senyum “iya manis-manis nyegerin gitu” abis ngomong gitu alisa langsung lari , malu dia soalnya ga pernah gombalin jean .

alisa gatau aja padahal pipi jean udah bersemu , malu malu anjing.

“fak kok pipi gue bersemu gini sih!”

-tbc-

Sini jean cium dulu😙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sini jean cium dulu😙

05/02/21
Jeje🦄

[revisi] bucin ; jjk √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang