01🧃

614 53 4
                                    

"Seijun, mulai besok kamu mulai sekolah di BigHit Senior High School yaa, sayang."

Seijun melotot. Eomma-nya apa-apaan sih, pikirnya. Masa iya Seijun harus ninggalin kakak-kakak gemoy di sekolahnya yang lama. Seijun menggelengkan kepala-nya.

"Satu sekolah sama abang Soobin gak mau?"

Seijun lagi-lagi gelengin kepala-nya. Ya kalo Seijun pikir-pikir masa mendadak banget di pertengahan semester satu. Seijun lihat Soobin yang masih makan sambil senyum-senyum sendiri. Orang gila! batin Seijun.

"Pokoknya keputusan Eomma sama Appa udah bulat ya, Jun. Kamu sama abang bakal satu sekolah, abis ribet banget kalo harus beda-beda."

Mulut Seijun menganga besar. Seijun benar-benar gak bisa percaya sama keputusan yang udah di buat sama Eomma Appa-nya. Mana Soobin di pojokkan cuman ketawa-ketiwi aja lagi.

"Ihh pokoknya Jun gak mau, Ma! Liat aja abang sekolah di sono bukannya makin pinter, pulang-pulang malah jadi pesulap. Jun gak mau, Maaa!"

"Lah emangnya di sekolah yang sekarang kamu tambah pinter, Jun? Bukannya kamu sama aja ya makin bego?"

"Ish, Eommaa!!!"

Eomma-nya Seijun ninggalin Seijun sendirian, gak peduli sama Seijun. Sedangkan di pojokkan, Soobin masih aja ngetawain Seijun puas.

"Apa sih?! Diem loo!!"

Seijun ninggalin Soobin sendirian dengan perasaan yang kesel banget. Kehadiran Soobin di antara Eomma sama dirinya, bener-bener numpang ketawa aja.

"Udahlah Seijun mau tidur aja."

🏃‍♀️

"Bin, mau kemana? Jangan ninggalin gue sendiri tar gue ilang."

Seijun narik ujung seragam Soobin yang lagi jalan di depannya. Soobin langsung narik tangan Seijun dan ngajak Seijun keliling sekolah. Emang ya, adiknya Ketua OSIS mah bebas. Saking cepetnya Soobin jalan, Seijun sampe ketinggalan terus nabrak orang.

"Kalo jalan liat-liat dong."

Seijun langsung lihat orang yang tinggi banget kaya tiang. Siapa lagi kalo bukan kakak kelasnya, Choi Beomgyu. Ah tapi Soobin, abangnya, lebih tinggi daripada ini.

"Gyu, adek gue itu!"

Soobin nyamper Beomgyu sama orang yang di sebelah Beomgyu. Kalo di lihat dari name tag nya sih namanya Huening Kai. Tapi, menurut Seijun, yang di belakang Huening Kai sama Choi Beomgyu lebih menarik. Jantung Seijun gak bisa berhenti berdebar-debar liatnya.

Ya Tuhan, cakep banget batin Seijun. Seijun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama lelaki di belakang Beomgyu sama Hyuka.

"Ohh. Maaf yaa, btw, gue Gyu, ini Kai, dan yang di belakang namanya Taehyun."

Taehyun. Seijun meng-save nama Taehyun di memory otak nya. Wajah tampan dengan hiasan lesung pipit di pipi kanan-nya. Tipe Seijun banget deh! Seijun langsung malu-malu babi gitu liat Taehyun. Mana Taehyun say hi lagi ke Seijun sambil melambaikan tangan. Gila gue kalo di pungut sama Kak Taehyun dari tong sampah juga gak keberatan lagi-lagi Seijun ngebatin.

"H-Hai, a-aku anak pungut."

Tunggu. Tadi Seijun bilang apa? Muka Seijun langsung memerah karena malu banget bilang gitu di depan Taehyun. Seijun langsung pergi ke kelas ngacir gegara malu banget. Kepergian Seijun di ketawain sama Soobin, Hyuka, Beomgyu, sama Taehyun.

"Bin, adek lo lucu juga." Kata Taehyun singkat, tanpa Taehyun sadar, senyuman kecil muncul di muka tampan Taehyun.

🏃‍♀️

Seijun lari ke kelas yang tadi Soobin tunjuk. Kata Soobin sih kelasnya ada di ujung lorong, deket-deket kelasnya Soobin, cuman berjarak beda 2 kelas aja. Pokoknya kelas Seijun 11 MIPA 7.

Seijun buka pintu kelas dan langsung di sambut sama lelaki yang lagi naik ke atas meja sambil teriak-teriak gak jelas.

"SELAMAT PAGI RAKYAT JELATAAAA!!"

Cakep sih.. Tapi sayang gila naik-naik ke atas meja segala sambil muter-muterin sarung, mana joget-joget gak jelas. Tapi kok janggal, yaa? pikir Seijun. Ya gimana gak janggal orang Seijun satu-satunya siswi di kelas itu.

Tiba-tiba ada yang nyenggol Seijun, badannya tinggi besar, mana dingin banget lagi aura-nya, tapi mukanya nyebelin rasanya pengen Seijun tendang. Untung cakep, kalo gak au deh. Mana pas nyenggol langsung pergi gitu aja, gak minta maaf.

"Minta maaf gak?!" Seijun teriak ke lelaki tinggi itu. Parahnya dia langsung nengok ke belakang dong pake muka gak bersalah-nya.

"Emang lo siapa dah?"

direbutin. ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang