"Hai guys."
Sapa Seijun ke Sunoo, Jungwon, sama Jake. Mereka pun senyum-senyum aja ke Seijun. Tapi, kok semua yang ada di sini keliatannya kaya nyembunyiin sesuatu dari dia sih.
"Jay, mereka kenapa?"
Seijun nanya ke Jay yang lagi main ludo di handphone nya. Jay cuman jawab dengan ngangkat bahu nya aja. Seijun jadi penasaran. Selama dia gak masuk mereka udah ngomongin apa aja.
"JEKIII JAWABB IHHH."
Teriak Seijun di depan muka Jake, bikin Jake ketawa-ketawa sendiri. Ternyata cuma prank aja. Tadinya, Seijun udah mau tendang muka mereka satu-satu gegara gak jawab-jawab.
"Kaki lo udah baikan, Jun?"
Tanya Sunoo peduli. Wah Seijun terharu deh, ternyata masih ada yang peduli. Emang Sunoo kesayangannya banget dah. Seijun cuman bisa ngangguk-ngangguk jawabnya.
"Jun, Tante Soo-rin sama Om Jaewon hari ini bakal pulang mendadak, tapi nanti bakal pergi lagi buat ngurus lagi."
"Kata siapa?"
"Kata Mom sama Dad gue lah."
"Ohh iya, katanya jangan lupa dandan yang cantik, mereka kangen katanya."
Seijun loncat-loncat sendiri. Seijun jadi gak sabar pengen cepet-cepet pulang sekolah terus ketemu Eomma Appa-nya. Akhirnya, setelah 2 minggu, Seijun bakal ketemu sama mereka juga.
Tumben-tumben banget Eomma Appa-nya pulang secepet ini, biasakan paling bentar yaa sekitar 2/3 bulanan.
"Guys, istirahat ikut lo pada dong."
Jay tiba-tiba minta istirahat bareng. Padahal biasanya Jay sama Sunghoon terus, tapi kali ini mau-nya sama Jake Sunoo Jungwon sama Ni-ki, plus Seijun.
"Sunghoon hari ini izin gak masuk, gak tau kemana, gue kesepian."
🏃♀️
Seijun ngeliatin ke luar rumah terus dari jendela. Beneran nungguin Eomma Appa-nya buat pulang. Gak lama ada 3 mobil datang ke rumah Seijun. Soobin daritadi di sofa main game, gak pedulian emang anaknya.
"Bin, kok ada banyak mobil yaa?"
"Gak tau, gue sibuk."
Bales Soobin cuek. Emang kalo udah fokus sama game, Soobin susah banget buat di tanya-tanya. Sekali nanya atau di suruh cueknya gak ke tolong.
Seijun liat Eomma sama Appa-nya turun dari mobil. Seijun juga lihat ada Jake turun dari mobil di belakang. Tapi, penampilan Jake rapih banget. Seijun langsung buka pintu dan nyambut Eomma Appa-nya.
"Eommaaaa!! Appaa!! Selamat datangg!! Jun kangen banget sama Eomma Appa."
Seijun langsung meluk mereka. Pelukan Seijun di bales sama mereka. Seijun langsung ngajak mereka duduk.
"Jun cantik gak, Ma? Sesuai request Eomma nih suruh dandan cantik."
Eomma-nya ngangguk-ngangguk setuju. Gak lama, ada Tante Seoyoon sama Om Xander, orang tua-nya Jake datang ke rumah, yaa ada Jake nya juga. Jake langsung duduk di deket Soobin yang lagi main game, sedangkan orang tua-nya Jake malah ke Home Theater.
Ngeliat Jake sama Soobin berdua, Seijun pengen ikutan juga. Jadi, dia nyempil di tengah-tengah Soobin sama Jake.
"Jake, tumben lo ke sini sama Tante Seoyoon. Ngapain?"
"Main aja, sekalian pulang bentar buat nengok gue, terus nanti berangkat lagi sama MaPa lu."
Seijun cuman ngangguk-ngangguk ngerti. Tapi, kok sampe bawa 3 mobil? Buat apa dah? Aneh banget.
"Maaf yaa, agak nunggu, tadi lagi nungguin anak saya dulu."
Seijun kaget liat ada Tante sama Om yang Seijun gak kenal masuk ke rumah. Soobin sama Jake gak peduli, mereka malah lanjut main bareng, tapi kali ini mereka pindah tempat jadi ke kitchen.
Seijun yang ngeliat mereka, ikut-ikutin aja. Baru juga mau ikutin, Soobin sama Jake malah nahan Seijun buat tetep duduk. Kata mereka, ini obrolan lelaki yang perempuan gak boleh tau.
Tapi, Seijun tetep ngotot banget mau ikut, alhasil Seijun dibolehin ikut sama mereka. Mereka teriak-teriak gak jelas karena main game, tapi gak lama mereka juga ngobrol-ngobrol gitu sambil lirik-lirik ke Seijun.
"Mau ikut ghibah dongg."
Seijun deket-deket sama mereka, tapi mereka malah ngejauh sambil ketawa-ketiwi sendiri. Seijun deketin lagi, ehh malah makin ngejauhin lagi. Seijun jadi bete ngedenger mereka rahasia-rahasiaan.
Akhirnya, Seijun keluar dari kitchen, dia jadinya duduk di sebelah Eomma Appa-nya, sambil main handphone karena kesel.
"Om, Tante, maaf yaa, aku agak lama hehe."
"Iyaa, nak, gak apa-apa." Balas orang tua Seijun.
Seijun masih gak nyadar kalo ada satu lelaki yang datang ke rumahnya. Dia masih bete gegara Jake sama Soobin. Gak lama, pas Seijun mau pergi lagi, tangannya di tarik sama Eomma Appa-nya di suruh duduk. Seijun duduk lagi, sambil liat tamu Eomma Appa-nya yang lagi duduk di sebrang mereka.
"L-LOOO?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
direbutin. ✔️
Fiksi Remajaiya, gue choi seijun adenya choi soobin yang direbutin sama cowo-cowo yang rata-rata gak waras semua. garing ceritanya, gak jelas juga 😗✌️ alur nya random banget, bahasa juga gak baku hehe. nulis just for fun ajaa. 😄✌️