27🧃

114 19 0
                                    

Boleh kita ketemu?

Seijun masih diem, kaget dia dapet message dari gebetannya, Junkyu. Tanpa pikir lama lagi, Seijun langsung bilang bisa. Tapi ada apaan tiba-tiba ngajak ketemuan coba, bikin penasaran aja.

"DUAARRRRRR lagi ngapain lo?" Tanya Ni-ki yang tiba-tiba ngagetin, tapi sejak kapan Ni-ki deket sama Seijun anjir.

"Kepo! Daripada gini, mending lo urusin dulu tuh perizinan lo sama Mami lo."

"Apaan sih, gak seru. Baru aja gue mau ajak maen."

"Kagak jelas u."

Ni-ki langsung pergi begitu aja, abis kesel sama Seijun ngapa sensian banget sih sama dia. Baru aja mau di ajak main Ludo, tapi malah gitu. Malesin 🤨

Seijun lagi-lagi sendirian ke kantin, soalnya Jungwon masih uring-uringan gegara Sunoo gak masuk. Emang tu bocah 2 gak bisa dipisahin, udah kaya upin ipin. Mana mirip lagi mukanya.

"Ehh, Sei? Sendiri aja? Aku ikut boleh yaa?" Tebak siapa? Ya benar si menyebalkan Hwamin. Eww banget gak sehh 🥱

"Gak, gue berdua." Seijun galak gitu jawabnya abis malesin banget anjir kek bayangin aja nih si Hwamin di chapter kemaren tiba-tiba sensian terus kaya yang paling tau tentang Sunghoon. Gak banget 👎 Gak pass vibes nya Ijun.

"Loh sama siapa? Temen kamu mana?"

"Banyak tanya lo hadeuh, udah deh pokoknya gak boleh. Gue pergi dulu." Jawab Seijun tegas, kalo gak tegas tar si Hwamin menghalalkan segala cara buat deket Seijun. Ketebak banget sie.

Seijun langsung pesen bakso terus duduk sendirian di kantin. Sepi banget gak ada Sunoo hari ini, coba aja ada kan dia bisa makan bareng duo julid kesayangannya. Terus dia juga gak usah berurusan sama Hwamin si cwk kgk jls itu.

"SEIJUNNNNNNN!" Teriak Jay dari jauh. YES ADA JAY YANG BISA TRAKTIR SEIJUN MAKAN BANYAK. Seijun langsung senyum lebar dan nyuruh Jay duduk di depannya.

"Makan apa? Sendirian aja? Kasian deh." Ledek Jay bikin Seijun agak kesel. Ternyata dateng cuman buat ngeledek aja buset ngeselin bener dah.

"Denda karena lo ledek gue, harus traktir gue loh, Jay."

"Gak ah, mending gue nabung buat beli album BTS yang baru."

"Lo kan orang kaya anjir. Beli satu album BTS udah kaya beli permen."

"Ya gue mau beli banyak biar menang fansign dong terus bisa pamer ke Sunoo sama Jungwon 😎"

"Gak bakal abis duit lo kalo traktir gue."

"Lah lagian lo juga orang kaya anjir ih bodoh dahlah mending gue tinggal lagi, bye." Jay langsung ninggalin Seijun gitu aja. Hari ini kesabaran Choi Seijun diuji banget sih. Pengen rasanya Seijun meledak atau teriak tapi dia masih ada rasa malu ya tolong.

"Seijun?"

"APALAGI SEKA- Eh?? Kak Taehyun maaf." Seijun malu setengah mati. Itu yang dia bentak soalnya Kak Taehyun lho anjir. Bisa gak itu tanah di bawahnya langsung ngebuka terus nenggelemin dia.

Fix nyampe kelas Seijun mau nampol Jay sama Riki soalnya udah bikin dia kesel sampe teriak ke Taehyun.

"Iyaa gak apa-apa kok. Lo mau gue temenin makan? Gue juga laagi sendiri." EH BUSET JANTUNG SEIJUN DUGUN DUGUN. GAK SALAH DENGER KAN YAAA. YAAMPUN REJEKI BANGET ABIS DIJAILIN.

"B-Boleh, kak."

"Kok sendirian aja sih? Si kembar mana?"

"Jungwon Sunoo?"

"Bukan, si Sunghoon Sunoo."

Seijun diem. Iya juga dia belum diceritain begimana caranya si Sunghoon sama Sunoo bisa jadi kembar. Orang-orang utang penjelasan nih sama dia. "Kok kakak tau, lagian memang gimana caranya tiba-tiba kembar? Kalo diliat dari muka juga gak mirip-mirip amat, apalagi sifatnya BEUHHH kebalikan banget."

"Gak tau sih kakak juga, itu urusan pribadi mereka, gue gak punya hak buat tau lebih lanjut."













"Junn??" Junkyu manggil Seijun yang lagi nunggu buat ada yang ngejemput di gerbang sekolah. Kaget sih jujur Seijun. Soalnya dia lupa kalo si Junkyu mau ngomong sama dia. Ya maklum pelupa.

"Eh?? Oh iyaa Junkyu mau ngomong sama Jun yaa?" Junkyu nganggukkin kepalanya pelan dan langsung ngajak Junkyu pergi.

















Di sisi lain, ada Hwamin yang udah ngajak Sunghoon ketemuan. Hwamin sakit hati sama tingkah laku si Sunghoon dan juga Seijun yang udah begitu sama dia. Biasalah drama Queen dia tuh.

"Apa lagi sih?" Tanya Sunghoon karena kesel sama mantan gebetannya. Ngeselin banget dah ni cwk satu.

"Kamu yakin gak mau balikan sama aku? Keputusan kamu ada ditangan aku, Sunghoon!"

"Apa jawaban yang di sekolah belum bisa buat lo puas, Hana?" Tanya Sunghoon yang mulai tersulut emosi, abis si Hana maksa banget udah tau si Sunghoon bilang gak mau, eh malah menghalalkan segala cara biar mau.

"Okay, kalo begitu. Berarti keputusan kamu.. gak mau sama aku yaa?"

"Iya, itu tau."

"Kalau begitu...























Sunghoon, kamu harus siap kehilangan Seijun."


























"LO NGOMONG APA SIH? GAK LUCU HANA."

"Tinggal aku send pesan ke Junkyu, maka bentar lagi Seijun bakal mati, Sunghoon." Sunghoon benar-benar kelewat emosi. Ia langsung merebut handphone Seijun dan ternyata pesan itu sudah dikirim oleh Hana.

"BRENGSEK!!! GUE GAK MAU PACARAN SAMA PEMBUNUH!" Teriak Sunghoon yang membuat Hana senang karena melihat Sunghoon yang mulai hancur.

























Ting
my love
sekarang.

"Junkyu? Junkyu gak mau liat pemandangan di depan sana? Cantik loh." Seijun senyum ke Junkyu yang masih aja liatin handphone-nya.

Junkyu nganggukkin kepalanya pelan. Jujur Junkyu ragu. Haruskah Junkyu ngelakuin hal yang disuruh Hwamin atau merelakan Hwamin yang katanya ingin bunuh diri kalo Junkyu gak lakuin itu ke Seijun.

Tapi Junkyu sayang banget sama Hwamin. Dia gak mau kehilangan Hwamin, orang yang paling dia sayang.

"Jun, liat ke pinggir situ yuk, Junkyu penasaran banget."

Dengan bodoh, Seijun menganggukan kepalanya lalu berjalan mendekati jurang. Seijun takut sih, tapi ia merasa aman karena bersama Junkyu.

"Junkyu, Jun takut."

"Ada Junkyu kok di sini." Junkyu memegang kedua pundak Seijun, membuat Seijun merasa lebih aman.

Keduanya terdiam selama beberapa menit sambil melihat matahari yang bentar lagi akan tenggelam. Junkyu memeluk Seijun erat, ia merapalkan kata-kata maaf di dalam hatinya sebanyak-banyaknya.

"Seijun, maaf." Bisik Junkyu lalu mendorong Seijun ke jurang itu.



















SEE YOU NEXT CHAPTER HEHEH <33
Next chap epilog yaa ☺️
Sekali lagi maaf kalo gak jelas, aku memang gabut aja jadi nulis inii, jangan lupa yaa check work aku yang sedikit seriuss, thank youu <33

direbutin. ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang