17🧃

105 26 2
                                    

Pagi ini Sunghoon udah boleh pulang. Sunghoon pulang sendiri, dia sekarang jadi mandiri banget. Tapi, hari ini dia gak pulang ke rumah Soobin, tapi ke rumah orang tua-nya dulu mau ambil iPad-nya buat beli handphone baru.

Sunghoon pergi ke rumah lama-nya sama sopir-nya Soobin. Dari rumah sakit ke rumah Sunghoon gak makan waktu lama, paling 30 menit. Sepanjang di perjalanan, Sunghoon cuman bisa liat ke luar.

Sebenernya, Sunghoon kangen banget sih sama orang tua-nya. Dari kecil Sunghoon udah suka ditinggalin terus. Dia cuman tinggal sama mba-bibi di rumah-nya.

Sunghoon sampe di rumah di sambut sama mba-bibi. Sunghoon udah nganggep mba-bibi di rumah udah kaya keluarga deketnya. Sunghoon sedih sih kenapa dia gak bisa deket sama orang tua-nya.

Gak kok, Sunghoon gak berantem sama orang tua-nya. Tapi, keliatannya orang tua-nya gak gitu sayang dia aja. Apa dia anak yang gak niat di buat tapi gak sengaja ke buat ya? Buktinya dia aja gak punya adik, dan Bunda-Ayah nya aja gak mau buat lagi, pikir Sunghoon.

Ya masa produk iseng tapi yang keluar malah jadi berlian sih.

Sunghoon pergi ke kamarnya, dia langsung banting tubuh-nya ke kasur. Sunghoon juga hembusin nafasnya kasar. Bahkan, di saat dia sakit aja gak ada yang peduli. Bunda-Ayah nya juga gak tau kalo dia masuk rumah sakit karena keracunan.

Dia jadi keinget tentang masalah perjodohannya sama Seijun. Iya kok, dia terima karena mau satu rumah sama Jake. Karena Jake salah satu temen terbaik-nya. Tapi lama-lama, dia bingung. Hubungan Sunghoon sama Seijun gak ada kejelasan.

Apalagi hubungan dua-duanya semakin hari semakin merenggang.

Sunghoon jadi pusing. Harusnya dari awal nolak aja. Tapi pasti Bunda-Ayah nya keras kepala banget dan bakal tetep jodohin juga. Untung masih dijodohin, belum sampe pesta tunangan. Jadi yaa masih bisa bebas lah Sunghoon sama siapa aja.

Sunghoon ambil iPad-nya yang ada di atas nakas, dia langsung buka tok0pedi4 buat beli handphone baru. Katanya sih handphone nya dateng nanti sore, tapi datengnya ke rumah Seijun karena Sunghoon rencana mau balik lagi ke sana.

"Sunghoon kangen Bunda."

🏃‍♀️

Handphone baru Sunghoon udah dateng. Ternyata datengnya agak maleman gak jadi sore, tapi asal nyampe lah. Sunghoon langsung buka handphone baru-nya dan mindahin kartu dari handphone lama-nya ke handphone baru-nya. Sunghoon liat ada banyak chat dari group, tapi tidak dengan chat dari orang tua-nya.

Ya gitu deh, Sunghoon jarang di kasih kabar sama mereka.

ubin.
hoonie syg, aku pulang malem banget jam 11an 🥺

geli bin🤮
aku cuman boleh di panggil sayang sama mbak irene 🥰😍

halu lo goblok 😒
udah intinya gue pulang maleman
ini udah jam 7, jangan lupa makan
lo masih sakit
eh btw kok lo bisa bales chat gue?
IHHH KOK TAU PASSWORD NYAAA

y

Sunghoon langsung lempar handphone baru-nya ke bantal. Sunghoon mau tidur aja lah. Sunghoon siap-siap buat tidur. Tapi percuma aja. Dia gak bisa tidur, dia malah overthinking.

"Bunda, sebenernya Bunda sayang Sunghoon gak sih? Bunda kangen Hoon gak sih? Soalnya Hoon kangen sama Bunda, Hoon sayang sama Bunda." Monolog Sunghoon sambil liat langit-langit kamar.

Tanpa Sunghoon sadar, Seijun di luar gak sengaja denger. Seijun jadi sedih sih, soalnya Seijun masih mending. Ma-Pa Seijun sering banget ajak Seijun call terus kalo gak hubungin Seijun yaa lewat Soobin.

Seijun ngetok-ngetok pintu kamar Sunghoon. "Masuk" kata Sunghoon singkat. Sebenernya, Seijun ke kamar Sunghoon buat ngasih buah doang sih. Udah. Sama paling suruh makan.

"Iya, besok aja gue makan. Lagi gak nafsu."

"Hah? Lo mau latihan mati lagi? Gila lo."

"Jangan ajak ribut gue sekarang napa. Lagi gak mood."

"Dih. Eloo yang ngajak gelud! Lo tuh careless banget sama diri lo sendiri. Lo egois sama diri lo yang butuh makan. Lo tuh nyebelin tau! Pokoknya lo harus ma-AAAAAAAAAAAAAAAAAA"

Seijun lompat ke kasur Sunghoon. Gimana gak lompat, orang dia ketakutan gegara gelap total. Seijun takut banget sama yang namanya kegelapan.

Iya, mati lampu di rumahnya.

Sunghoon cuman bisa ambil handphone-nya terus scroll-scroll sosmed. Karena liat cahaya, Seijun deket-deket Sunghoon. Dia jadi nyenderan ke Sunghoon, sekalian kepo juga. Ehh gak lama handphone Sunghoon mati :))

Jadi hening banget dan canggung duh.

"Hoon, l-lo di sebelah gue kan?" Sunghoon cuman diem aja bikin Seijun kesel sama takut. "Kalo orang nanya tuh jawab napa!" Kata Seijun kesel. Akhirnya, Sunghoon buka suara. "Udah gue jawab kok.." "Di dalem hati."

Seijun langsung nampol Sunghoon. Ngeselin banget sih ni orang satu.

"Udahlah, gue mau tidur aja. Minggir."

Seijun mana mau. Dia bukannya minggir malah diem di tempat sambil ngebeku. Abis dia takut banget. Tar kalo misal tiba-tiba ada kuntilanak gimana kan gak lucu.

"Kenapa sih? Penakut lo."

Akhirnya Sunghoon mutusin buat tidur di pinggir kasur. Persetan sama Seijun. Gak ada mood banget ini Sunghoon. Buat balikin mood butuh tidur lama. Sunghoon mulai nutup mata-nya, dia mulai masuk ke alam mimpi.

Tapi, ada tangan yang ngelingkar di pinggang Sunghoon.

Tangan Jun lah, yaa masa kuntilanak?

Sunghoon diem, dia ngebeku di tempat. Gak tau harus ngapain. Tapi, seumur hidup Sunghoon, Sunghoon jarang banget di peluk kaya gini. Gak tau kenapa, air mata Sunghoon ngalir gitu aja.

Sunghoon ngebalik dan liat Jun yang udah tidur sambil meluk dia. Sunghoon mutusin buat bales pelukan Seijun.

"Bunda, Hoon kangen dipeluk Bunda."

-

Ngebosenin gak sih makin ke sini, soalnya aku ngerasa gitu😀🤧

direbutin. ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang