"UWWOONNNN SAYAANGGG IJUNN KANGENN!!"
Jungwon langsung ngehindar gitu aja dari Jun yang mau meluk. Gimana yaa.. Hari ini Jungwon gak semangat karena gak ada Sunoo. Sebenernya Sunoo tuh udah baik-baik aja tapi gegara Ayah-Bunda nya tau jadi gak dibolehin masuk dulu sehari.
Jadinya hari ini Jungwon agak bete, gitu juga sama Sunoo yang sendirian di rumah.
"IHH KOK JUNGWON GITU. GAK SAYANG GUE??"
"G."
Jungwon langsung taro tasnya dan keluarin bekel-nya yang isi-nya mangga. Kalo lagi kesel gitu emang pengembali mood-nya itu mangga yang dingin terus di potong bentuk dadu.
"Ijun sana sama Hwamin aja sih." Jun ngegelengin kepala-nya. Ogah banget sama si Hwamin. Gak jelas gitu ngapain ditemenin eww.
Ni-ki langsung duduk di kursi depan Jungwon terus comot mangga-nya. Muka Ni-ki juga kayanya kusut banget padahal tadi pagi di rumah masih baik-baik aja.
"HEH KURANG AJAR LO AMBIL MANGGA GUE. LEPEHIN!!" Ni-ki langsung sentil jidat Jungwon. Lagi bete gini tanya kek bukannya malah dimarahin.
"Kenapa sih lo?"
"Di suruh balik sama Mami, tapi gak mau gue."
"Pinjem nama Kak Jay aja, kan Mami lu percaya sama Kak Jay."
"OH IYA JUGA, IH JUNGWON PINTER MAKASI UWON." Ni-ki langsung pergi begitu aja, mungkin mau samperin Jay.
"Iya gue emang pinter emangnya el- HEH GUE BELUM SELESAI NGOMONG KOK UDAH KABUR??" Jungwon langsung masukin buah mangga lagi ke dalem mulutnya sambil nge-pout. Sial banget hari ini dia.
"Won, kok belahan jiwa lu gak ada?" Celetuk Ijun. Sekarang Ijun udah mulai kepo-kepo lagi nih. Jungwon langsung makin lesu dengernya. Lebih ke makin males sih.
"Maag nya kambuh, Bunda nya bilang gak boleh sekolah dulu, jadi gue hari ini cuman sama Kakak-nya doang."
"Sunoo punya kakak? SIAPA ANJIR?"
"Sunghoon. Park Sunghoon."
"HAHHHHHH???"
🤸
"Sayang.."
Tunggu dulu. Apa-apaan dengan panggilan sayang itu? Gak suka banget ew dengernya. Bukan siapa-siapa tapi manggilnya sayang. Aneh.
"Siapa yaa? Emang gue kenal sama lo?" Jawab Sunghoon bingung. Gak jelas banget nih cewek, pikirnya. Tapi mukanya emang agak familiar sih. Ya tapi siapa.
"Kamu lupain aku? Aku Hana, sayang." Sunghoon langsung melotot. Hana masa pindah sekolah di sini? Perasaan di sini gak ada yang namanya Hana.
"Ohh, terus?"
"KOK KAMU GITU?? Kamu gak mau kita balikan kaya dulu?"
"Dih ogah gue sama kecebong kaya lu."
Hana langsung lari ke arah Sunghoon dan mau meluk Sunghoon. Tapi, Sunghoon ngehindar, jadinya Hana masuk ke dalem tong sampah gede yang ada di belakang Sunghoon.
"Inget yaa, kita gak ada hubungan apa-apa. Gak usah ganggu gue lagi. Sekarang elo nyeselkan? Nyeselkan? Mutusin gue."
PLAAKKKK
"Hoonie bodoh ngapain nyanyi ogeb." Pukul Jake dari belakang. Iya daritadi Jake emang udah lagi ngintip katanya takut Sunghoon kenapa-napa.
KAMU SEDANG MEMBACA
direbutin. ✔️
Teen Fictioniya, gue choi seijun adenya choi soobin yang direbutin sama cowo-cowo yang rata-rata gak waras semua. garing ceritanya, gak jelas juga 😗✌️ alur nya random banget, bahasa juga gak baku hehe. nulis just for fun ajaa. 😄✌️