Entah kesambet apa si (Name) waktu itu....
~~~
Hari ini Toge dan (Name) diundang ke acara pernikahan Yuuji dan tunangannya. Gak cuma mereka, anak-anak Jujutsu lain juga pada datang. Ada Gojou yang lagi ditonjok sama tunangannya, ada Fushiguro yang lagi nyuapin tunangannya juga, lalu ada Nanami yang lagi nemenin tunangannya, si Takuma juga lagi membelai rambut tunangannya yang malu-malu.
Mereka semua terlihat bahagia dengan cara masing-masing.
"Oooooi, Toge-senpai, (Name)-chan!"
Sesudah Yuuji dan tunangannya melakukan sumpah pernikahan, seluruh tamu undangan pun dijamu makanan yang enak-enak di meja. Udah gitu gratis lagi.
"Yo, Yuuji!"
"Tuna...."
"Tunangan-- eh maksudku, istrimu kemana?" Tanya (Name) kepada Yuuji.
"Oh, dia lagi nemuin Gojou-sensei! Katanya sih mau konsultasi gitu...." Jawab Yuuji.
"Hee, padahal akan lebih bagus kalau dia menemanimu. Eh tapi... Bukankah ini berarti istrimu punya suami dua?" Ujar (Name).
"Maksudmu apa, (Name)-chan?" Tanya Yuuji bingung.
"Datte, Sukuna wa kimi no naka de iru deshou?" (Soalnya, Sukuna ada di dalam tubuhmu kan?)
"Wah, iya juga sih...."
Toge yang hanya bisa menyimak perbincangan calon istrinya dengan Yuuji -- Karena kendala bahasa tentunya -- diam-diam cemburu karena perhatian (Name) kini tereksintensi kepada Yuuji. Padahal udah tahu Yuuji menikahi istrinya itu.
"Oh iya, Toge-san, aku pingin bertanya sesuatu kepada kamu."
Pas saat Toge mau minum jus jeruk, ia melirik (Name) yang memandangnya.
"Konbu?" Tanya Toge.
"Apakah pas kita udah nikah nanti boleh bikin anak?"
PFFFFFTTTT!
Toge yang pas minum jus jeruk tersebut auto menyemburkan jusnya kembali. Omongan (Name) yang mencengangkan tentu tidak hanya Toge yang dibuat kaget, istrinya Yuuji, Gojou dan tunangannya, serta tunangannya Takuma juga ikut terkejut bahkan tunangan Takuma dibuat pingsan akibat omongan (Name) sehingga terpaksa dibawa sama Takuma dan Nanami yang ditemani tunangannya.
"M-m-m-m-m-m-Mentaiko?!" Ucap Toge terbata-bata.
"Aku tidak sedang bercanda, Toge-san. Karena usiaku masih muda gini... Berarti halal dong punya anak pas udah nikah nanti?"
Pingin jawab, entar dilema. Kalo gak dijawab, (Name) kecewa. Opsi apa yang harus dipilih Toge sekarang?
"(Name)...."
Menyembunyikan wajahnya yang memerah, Toge dengan malu-malu menjawabnya.
"S-Salmon...."
Teman-teman Jujutsu seketika ingin meninggalkan kedua sejoli itu tapi ini bukan pesta pernikahan mereka. Sementara itu, Yuuji dan istrinya... Tidak lupa Sukuna yang memeluk manja si istri Yuuji hanya bisa terdiam seribu bahasa.
"Kayaknya mau ada bau-bau calon pengantin nih...."
"Kayaknya sih...."
~~~
... J-jangan mengingatkan aku akan kejadian itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Fiancée [Toge x Reader]
RomanceUsia 14 tahun menikah sama pemuda 17 tahun? Bagaimana rasanya hidup menjadi pasutri muda yang nikahnya kepepet gegara aturan keluarga Inumaki? Disclaimer © Jujutsu Kaisen by Akutami Gege