JAEMIN as [CRUSH]

780 52 0
                                    




   You as Kim Jookyung





Happy reading guys !!
Hope you like



***












"Aih laper banget." Jookyung yang baru selesai mandi mengelus perutnya, kemudian keluar dari kamarnya sambil membawa botol minumnya yang sudah kosong.

"Aduh gak ada stok apa - apa lagi, Kakak sih ah kemaren diajak belanja bulanan gak mau." Keluh Jookyung sambil membuka - buka lemari dapur.

"Mau gofood males banget nungguinnya, pasti lama belum lagi antriannya. Mau belanja males banget mau milih - milih."

Jookyung berpikir sebentar, "Eh ke Jeno aja sih, pasti Mami Yoona masak."

"Oke Mami Yoona, I'm coming!!" Jookyung berlari ke kamarnya mau siap - siap. Sebenarnya sih cuman mau ngambil handphone juga dompetnya aja.

Setelah memastikan rumahnya sudah aman, Jookyung menaiki sepedanya dan menuju ke rumah Jeno yang hanya berbeda dua blok saja dari rumahnya.

Setelah membuka pagar rumah Jeno juga menutupnya kembali, Jookyung menuntun dan memarkirkan sepedanya tepat di sebelah motor milik Jeno.

   Ting Tong

Jookyung menekan bel rumah Jeno lalu duduk di kursi rotan samping pintu.

"Sebentar." Sahut sebuah suara dari dalam rumah.

   Cklek

"Eh, Joo."

Jookyung berdiri kemudian memeluk seseorang yang membukakan pintu, "Mami Yoona Joo kangen."

Yoona tersenyum, "Mami juga kangen sama Joo. Yuk kita masuk dulu."

Yoona menggandeng tangan Jookyung kemudian menariknya masuk ke dalam rumah.

"Kok tumben kesini Joo?" Tanya Yoona lembut, tangannya bergerak untuk mengelus rambut panjang milik Jookyung.

"Joo laper Mi, tapi males nyari makanan. Mami masih ada makanan nggak?" Jookyung nyengir.

"Masih kok, bentar ya Mami panasin dulu buat kamu." Yoona beranjak dari sofa dan berjalan menuju dapur.

"Ih nggak usah Mi, biarin Joo aja yang panasin." Tahan Jookyung sambil mengekori Yoona.

"Nggak papa, kamu nonton aja di depan sana, nanti Mami bawain ke depan kalau udah selesai." Ucap Yoona menyingkirkan Jookyung yang berdiri di depan kompor.

Jookyung menghela nafas pasrah, "Yaudah kalau gitu Joo ke depan ya Mi."

"Iya sayang."

Lagi asyik - asyiknya nonton film di TV, Jookyung dikagetkan sama kedatangan Taeyong yang baru pulang dari kampus.

"Loh kirain tadi siapa, ternyata Joo toh." Kata Taeyong kemudian mendudukkan dirinya di samping Jookyung.

"Ih Abang ngagetin aja."

"Maaf maaf."

"Kok tumben main sini?"

NCT IMAGINE ASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang