JAEHYUN as [TEMEN KAKAK]

553 38 0
                                    







   You as Oh Seran








Happy reading guys
Hope you like
Sorry for typo









—•••—









"Ran!"

Seran menoleh dan mendapati Chaeryeong berjalan ke arahnya, "Yuk keluar."

"Hari ini siapa yang jemput?" Tanya Chaeryeong sambil menggandeng tangan Seran.

"Paling dijemput sama sopir kayak biasanya." Chaeryeong ngangguk.

   Drrt Drrt

"Bentar Chae berhenti dulu."

"Kenapa?" Chaeryeong ikut berhenti dan narik Seran ke pinggir biar nggak ngalangin orang yang mau jalan.

"Hp aku geter - geter nih, kayaknya ada yang telfon."

Seran ngambil Hp-nya yang ber-casing we bare bears dari saku almamater navy yang dipakainya. Saat melihat layar hp-nya ada beberapa chat juga panggilan tak terjawab dari 'Kak Bunny🐰'. Seran menekan kontak itu dan menelponnya balik.

Seran meletakkan hp-nya itu di telinganya saat panggilannya sudah terhubung, "Halo."

"Kak Bunnyyy!!"

"Sekarang dimana?"

"Ini aku lagi jalan di koridor sekolah bareng Chaeryeong."

"Yaudah cepetan keluar!"

"Kenapa?"

"Gue di gerbang sekarang."

"Kak Bunny yang jemput aku?"

"Iya, cepetan makanya."

"Oke, tunggu ya kak Bunny."

   Tut

"Kak Doyoung yang jemput lo?" Seran mengangguk.

"Ayuk Chae, Kak Bunny udah nunggu di depan."

Seran dan Chaeryeong mempercepat langkah kaki mereka keluar dari koridor dan berjalan menuju gerbang sekolah yang sudah banyak dilalui oleh para siswa yang ingin pulang ke rumahnya masing - masing.

"Itu Kak Doy-nya."

Seran berlari menuju Doyoung yang berdiri di sebelah mobil miliknya, "KAK BUNNYYYY!!"

Doyoung menoleh dan melihat Seran yang berlari ke arahnya dengan wajah senang, "Jangan lari - lari Ran, nanti jatuh." Doyoung dan Chaeryeong berucap bersamaan.

Setelah sampai di depan Doyoung, Seran langsung memeluk Doyoung, "Kangen Kak Bunny."

Doyoung membalas pelukan itu, "Gue juga kangen sama hamster."

NCT IMAGINE ASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang