YUTA as [EX BOYFRIEND]

763 52 2
                                    

 

  You as Lee Jina




Happy reading guys !!
Hope you like


***







"Na." Jina menolehkan kepalanya ke arah orang yang melahirkan dan merawat dirinya hingga sekarang.

"Kenapa Ma?"

Jieun mengusap surai panjang milik anaknya, "Kalau Mama nikah lagi, gimana?"

"Mama mau nikah?"

Jieun tersenyum, "Mama hanya tanya aja sayang."

"Ma, Jina ini anak Mama. Jina tau Mama bahkan udah punya calon kan?"

"Mama emang kalah kalau lawan sama Jina." Kedua perempuan berbeda usia itu tertawa bersama.

"Jadi siapa om yang berhasil bikin Mama-nya Jina yang cantik ini terpikat?" Jina menggoda Mamanya dengan menaik - turunkan alisnya membuat pipi Mamanya itu bersemu kemerahan.

Jieun mulai menceritakan tentang 'calon papa' Jina, "Dia itu rekan bisnisnya Mama, Mama ketemu dia waktu di New York. Dia orangnya baik banget, dia pernah ngebantu Mama waktu mobil Mama mogok. Tapi ..."

"Tapi apa Ma?" Jina menggoyang - goyangkan lengan Mamanya, dia penasaran akan lanjutan kalimat yang sengaja digantung oleh Mamanya.

"Tapi dia itu duda dan punya anak. Anaknya itu laki - laki dan lebih tua daripada Jina." Jieun melirik Anaknya, penasaran dengan respon yang akan diberikan.

Jina secara otomatis bersorak gembira, "Bagus dong Ma. Yeayy Jina bakal punya Kakak."

"Kamu seneng?" Jina mengangguk semangat.

"Kalau gitu, kapan Jina bisa ketemu sama mereka, Ma?"










***








"Mama duluan aja, Jina mau ke kamar mandi dulu. Mau touch up biar makin cantik dan mereka nerima." Jina mengedipkan matanya.

"Kamu udah cantik sayang, gak usah pake make up juga kamu masih cantik."

"Yaudah kalau gitu Mama duluan, kamu tau kan tempatnya dimana?" Jina mengangguk. Setelahnya keduanya berjalan berbeda arah.

Di tengah perjalanannya menuju tempat Mamanya berada, Jina tak sengaja bertabrakan dengan seorang pria bertubuh jangkung.

"Eh, maaf maaf."

"Gak pa... Loh Kak Jo?"

"Lah Jina? Kok ada disini?"

"Gue ada urusan disini Kak."

Johnny tersenyum, "Gue juga punya urusan disini Na."

NCT IMAGINE ASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang