1

3.7K 185 14
                                    


Keempat anak laki-laki kembar berumur tujuh belas tahun kini sedang berada di bandara menunggu jemputan mobil yang akan menjemput membawa ke istana mereka.

Keempat laki-laki itu sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Ada yang sibuk teleponan sama doi ngabarin gitu bahwa ia sudah sampai dengan selamat. Namanya Nana, cowok ganteng dan manis plus romantis yang katanya mirip dengan Dilan.

Ada juga yang sibuk gelud gara-gara yang satu tadi jahil ngerjain yang satunya lagi dan akhirnya terjadi lah aksi gelud, sudah tahu bahwa orang yang dia jahilin itu kesabarannya tipis tapi tetap saja yang namanya Haikal tidak ada takut. Siapa lagi kalau bukan Haikal sama Rangga.

Rangga yang notabenenya adalah anak yang pertama lahir dari pada ketiga saudara kembarnya, harus sabar dengan ketiga adiknya yang kelakuannya bikin astaghfirullah apalagi sama Haikal. Walaupun begitu dia tetap sayang dengan adik-adiknya.

Sibuk dengan dua orang yang bertengkar ada seorang laki-laki yang cuma diam-diam saja tanpa menghiraukan keadaan sekitar,dia cuma fukos pada buku yang ia baca. Juno.

Sebelum itu kita perkenalkan dulu empat saudara kembar ini yang tidak ada kata mirip atau identik walaupun saudara kandung malah sering dikira cuma teman.

Walaupun begitu mereka tetap ganteng dengan ciri khas masing-masing.

Pertama adalah Rangga yang merupakan anak pertama lahir, badannya paling mungil diantara saudaranya yang lain padahal dia itu abang tertua.

Ganteng, pintar, hebat dalam bidang lukis dan yang paling penting dia itu alim dari pada saudaranya yang lain, tapi dia itu juga sering khilaf.

Kata Rangga juga wajar kok dia juga manusia biasa yang sering berbuat dosa dan khilaf.

Cuma satu kekurangan dari Rangga yaitu kesabarannya tipis jika ada yang membuatnya emosi. Ucapannya juga cukup pedas apalagi kalau sedang ceramah pada ketiga adiknya.

Rangga itu memang mungil tapi jangan main-main dengan kekuatannya,bisa dibilang Rangga ini kecil-kecil cabe rawit. Juno yang punya otot saja kalah, Haikal punya lemak kalah apalagi sama Nana yang sama-sama kurus cuma tinggian Nana berapa cm aja juga kalah.

Memang it's the best deh kekuatan Rangga ini warisan dari sang papa.

Sampai dia pernah memenangkan rekor sebagai orang yang bisa mematahkan tulang dalam sekejap dengan kedua tangannya.

Tulang ikan.

Ranggawang Mawar Ismawan.
Rangga.

"Jangan maen-maen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jangan maen-maen." Rangga

_________________________________________

Terus yang kedua adalah Juno. Juno itu paling berotot dibanding saudaranya yang lain, seperti sang papa.

 (J 4) Bahagia itu Kadang Sederhana  | 00 Line Nct Dream |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang