"Naruto-kun,"
"Aoba, Mengapa kau disini,"
Naruto memandang penuh terkejut pria bernama Aoba, bersamaan dengan kebingungan saat melihat sebuah portal yang tadinya ada dihadapannya tiba-tiba menghilang dari lenyap begitu saja.
Meninggalkan harapannya yang Pupus agar bisa kembali ke dunia aslinya.
Padahal Naruto sudah berusaha semampunya untuk mendapatkan celah untuk kembali, tapi kenapa portalnya menghilang.
"Aoba...Kenapa portalnya menghilang aku tidak melakukan apa pun terhadap portalnya dia tiba-tiba hancur sendiri,"
"Naruto,"
"Ao--,"
"Maafkan aku aku sendirilah Yang menghancurkan portal itu,"
Lelaki berambut biru panjang mengenakan blazer berwarna biru Senada dengan pakaiannya memandang wajah Naruto dengan tatapan tak bersalah, ungkapannya tersebut justru membuat Naruto memasang wajah penuh kebingungan dan putus-asa atas apa yang ia dengar, air matanya jatuh dan tak bisa dia tahan.
"Bukankah kau bilang akan membantuku tapi sekarang, Kau menghancurkan satu-satunya cara aku untuk kembali kenapa-kenapa Aoba,"Desis Naruto.
"Naruto,"Lelaki itu menunduk Seraya memandang ubin di bawahnya, genangan kecil terlihat di sana menampilkan pantulan wajah sedih lelaki itu yang tak ingin ditunjukkan pada Naruto.
"Aku tidak ingin kau kembali,"Dia berdesis.
"A-apa,"
"Aku tidak ingin kau kembali, meski apapun yang menjadi usahamu buat pulang ke duniamu, aku akan mencegahnya sekalipun itu alasannya kau membenciku atau dendam padaku,"
"Kenapa kenapa kau tiba-tiba seperti ini..Aoba,"
Lelaki itu berjalan mendekat kearah Naruto, sebaliknya Pemuda Ninja itu memundurkan tubuhnya dengan tatapan waspada sampai Iya menyadari jika di belakangnya adalah dinding buntu sebuah gang sempit.
"A-aoba lepaskan aku,"
"Aku mencintaimu....dan aku tidak akan pernah melepaskan dirimu,"
Seketika raut wajah polos, yang ditunjukan Aoba berubah menjadi pemuda sinis yang tamak dan seolah menginginkan apapun yang dia mau termasuk Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Aku Memilihmu🔞
FanficPenulis :[Tomato-chan] WARNING : R-M, 20+, Boy-love, Harem. (anak kecil jangan masuk.) Cover masih dalam perbaikan. Dramatical murder adalah sebuah game dengan Visual novel yang menceritakan tentang, cerita serta kisah cinta bertema sesama pria, ya...