Ryou : Aku nggak nyangka ternyata kamu malahan melanjutkan cerita ini.
Tomat : Sebenarnya aku nggak mau lanjutin cerita ini, tapi hati Saya menginginkan ya!
Yuu : Menginginkan apa gara-gara kemarin bacaannya ulang?
Ryou : Eh ente jangan sekate-kate ngebuka rahasia di depan pembaca ya mbak Yuu!!
Vicky : Seumur-umur tidak aku sangka cerita modelan kayak begini bener-bener ada di lightning shun, mana Yaoi lagi.
Ryou : Aku sependapat.
Yuu :Siapa yang bakal sadar aku aja nggak nyangka sama sekali.
Tomato : Diam anda sekalian, cerita kalian sendiri gak kelar-kelar mana protes ke akoh!.
Ryou x Vicky : Chih!
.................................
🍅Tomato-chan🍅
.................................Warning gak suka BL gak usah baca, Rate : M jorjoran dan tak ada versi blure di partku.
.................................
Tomato-chan 🍅
.................................Tentu saja rahasia kecil sebelum dokter datang benar-benar sudah dibersihkan oleh Aoba, sehingga tak ada yang curiga dia sempat menyetubuhi tubuh.
Naruto beberapa jam lalu tubuh Naruto sudah dimandi bersamanya dan tersisa adalah dimana Aoba menahan punggung dan anusnya yang sakit karna penetrasi lubang pertamanya, sementara si empu saja tak sadar, jika tubuhnya sudah digerayangi oleh lelaki berambut biru itu.
"Untuk tubuhnya sangat baik dan suhu dingin berkurang, dia memang seperti sempat kedinginan tapi penangananmu berhasil dengan cepat membuat suhu tubuhnya naik dengan stabil."
"Anda menangani dengan sangat baik," Ucap Dokter.
"Aku mengompress tubuhnya dibeberapa titik agar suhunya lebih naik," Ucap Aoba dengan senyuman ramah tampa ada yang sadar jika itu adalah kebohongan besar yang dia sembunyikan.
"Kalau begitu aku akan membuat resep dan kamu harus menebusnya di apotek terdekat," Ucap Sang dokter tersenyum dan mengeluarkan sebuah catatan pulpen setelah memeriksa tubuh Naruto dan Naruto hanya tersenyum.
"Kamu harus istirahat, kondisimu belum terlalu baik-baik saja,"
Seusai itu dia lalu mengintrupsi Naruto untuk istirahat. Usai dokter pergi dan entah kenapa pria itu menurut.
"Ano," Ucap Naruto.
"Iya?," Tanya Aoba.
"Namaku Naruto uzumaki," Ucap Naruto perlahan sebelum kembali tertidur lemas karna masa pemulihan.
Deg!
"N-Naruto uzumaki," Ucap Aoba sebelum kesadaran Naruto kembali didalam mimpi.
.................................
Tomato-chan
(Dreaming Naruto)
.................................
Lagi-lagi Naruto merasa tubuhnya melemah, dan jatuh dalam lubang mimpi tampa dasar.
Mendapati tubuhnya di tempat yang penuh cairan darah dibawah kakinya, dan langit tampa cahaya membuat suasana kelam aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Aku Memilihmu🔞
FanficPenulis :[Tomato-chan] WARNING : R-M, 20+, Boy-love, Harem. (anak kecil jangan masuk.) Cover masih dalam perbaikan. Dramatical murder adalah sebuah game dengan Visual novel yang menceritakan tentang, cerita serta kisah cinta bertema sesama pria, ya...