Lunch With Tae Oppa

23 1 0
                                    

Aku baru saja menyelesaikan kelas-kelasku. Fyuhh akhirnya makan siang juga. "Gun, Zra, makan sama aku sama Taehyung yok." Ajakku sambil mengambil tasku. "Nggak mau ah, kan pengantin baru lagi mau makan berdua, kalo ada kami nggak romantis dong." Ucap Anggun. "Ho'oh." Tambah Adzra. "Yaudah deh serah kalian, padahal pengen aku traktir sih." Ucapku menggoda. "Eh, iya deh, kami ikut, emang kamu mau makan apa sama Taehyung?" Tanya Anggun penasaran. "Aku mau nyari makanan pedes, lagi pengen soalnya." Jawabku. "Tumben, biasanya kan kamu nggak suka pedes." "Iya nih, lu lagi ngidam ya?" Tanya Anggun dengan smirknya. "Ihh mana ada, ya lagi pengen aja, emang salah apa?" Ucapku ketus. "Iya iya, nggak usah ketus gitu dong jawabnya." Ucap Anggun lagi.

Kami pun keluar kelas dan Taehyung sudah menunggu di depan. "Ciee di tunggu in ini yee." Ejek Anggun. "Ish, Diem Napa?" Ucapku sambil menyenggol Anggun. Ia hanya tertawa dengan sikapku. Kami berempat pun langsung berjalan ke kantin dan mulai memesan makanan.

Aku memilih nasi goreng kimchi, Anggun samyang, Adzra memakan ayam goreng, dan Taehyung memilih daging panggang. Sebenarnya, aku bukan orang yang menggemari makanan pedas, tapi entah mengapa hari ini aku malah ingin makanan pedas. Apa benar ya ucapan Anggun? Apa aku memang ngidam?

"Ki, itu kok di bawah matamu item-item ya?" "Iya nih abis bergadang mulu sambil nugas." Jawab Taehyung. "Yah mau gimana lagi, kan itu tugas harus siap. Mana dosennya killer lagi, eh, nggak killer juga sih lebih ke....gatel." Ucapku. "Gatel?! Dia pernah ngegodain kamu?" Tanya Taehyung dengan nada agak tinggi. "Lumayan sih, mau gimana lagi, Kimiyo kan cantik." Ucap Adzra. "Nggak kok by, dia emang kadang sih, tapi bukan aku doang kok." "Huh, iya deh, tapi kalo dia bikin kamu risih, bilang sama aku ya, pokoknya kamu itu cuman milikku sampe kapanpun." Ucapnya sambil memegangi kedua pipiku. "Iya iya, kamu resek banget sih by." Ucapku kesel. "Ciee cemburuan ini ye..." Seperti biasa, Anggun mengejek. "Biasa lah namanya juga pengantin baru." Ucap Adzra.

Istirahat pun selesai tak lama kemudian, dan kami kembali ke kelas masing-masing.

My Dear Husband Taehyung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang