Hai semuanyaa🥰
Anjay gurinjayyy hri ini ada yg mok ngucap janji suci neh 😛😛😛
cr : pinterest
udah pade siap kondangan?
udah pade make baju rapi belom?Oke siapin taperwer and happy kondangan semua!
***
Samar-samar suara gelak tawa canda dan riuh pembicaraan mengudara di luasan area gereja. Nampak beberapa orang bersma yang membentuk kelompok kecil, terdiri dari tiga bahkan lima orang. Saling melemparkan senyum dan mengangguk, memanfaatkan waktu senggang ini untuk bercengkerama dan menikmati momen bersama.
Terlihat sedikit ada perbedaan, gereja satu ini dipenuhi kendaraan-kendaaraan beroda empat yang mewah di luasan area parkirnya. Sang matahari menyuguhkan sinar terbaiknya, membuat suasana hari ini begitu cerah pun hangat.
Alih-alih, lagaknya memang sang alam memberikan restu terbaiknya untuk Vi dan juga Levina untuk mengucapkan janji suci dengan menambah sejuk udara akibat semilir-semilir angin yang berlalu.
Terpajang penuh aura estetika, rangkaian bunga-bunga yang berkelopak besar dan juga yang kecil itu tersusun rapi pun mempercantik tampilan gereja. Memberikan kesan elegan pun penuh hikmat tak tertandingkan pada hari ini. Susunan kursi-kursi kayu yang berjejer rapi nampak sedikit mencolok diantara seisi gereja yang berdominan dengan warna putih temaram.
Di suatu bilik dengan suasana kuning temaram memenuhi ruangan, presensi seorang wanita yang sudah diselimuti gaun putih lembut dengan rambut hitam legam terurai indah itu menatap pantulan dirinya di sebuah cermin dengan rasa gugup yang tersirat pada sorot matanya. Menarik napas sekali lagi, lalu menghembuskannya panjang kelewat tenang.
Satu lagi, torso seorang wanita paruh baya dengan aura penuh keibuan itu menghampiri sang putri penuh perhatian, mengusap punggung anaknya pelan berusaha membawa rasa gugup Levina menyentuh titik ketenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
˗ˏˋ 𝐄𝐍𝐈𝐆𝐌𝐀 'ˎ˗ [DISCONTINUE]
Боевик❝ 𝖳𝖾𝗋𝗄𝖺𝖽𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗌𝖾𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗁 𝖽𝗎𝖺 𝗁𝖺𝗅 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗅𝗂𝗀𝗎𝗌, 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖺𝖽𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗄𝗈𝗋𝖻𝖺𝗇𝗄𝖺𝗇, 𝗁𝖺𝗇𝖼𝗎𝗋 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺.❞ ❗𝗗𝗜𝗛𝗔𝗥𝗔𝗣 𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗧𝗘𝗥𝗟𝗘...