Chapter 8
Restoran milik Yuri kini tidak begitu ramai karena kemungkinan ini hari kerja. Beruntung sekali Seo Hyun mengunjunginya disaat sepi seperti saat ini. sebenarnya Yuri memiliki ruang VIP di restorannya hanya saja Seo Hyun lebih menikmati makan diluar. Ia mengajak Kyu Hyun kesini dan mendapati Yuri terkejut di depan kasir karena melihat pria itu bersama adik kesayangannya. Yuri menghampiri keduanya dan memilihkan tempat duduk yang pas. Apalagi Seo Hyun akan debut untuk dramanya.
"ku pikir kamu akan mengajakku ke restoran seafood." Kata Kyu Hyun mulai melepas topi putih yang ia pakai.
"restoran ini juga memasak makanan seafood. Lagipula kamu harus mencoba masakan temanku. Sangat enak." Jelas Seo Hyun. Hari ini gadis itu memakai beanie berwarna senada dengan kemeja yang ia pakai yaitu biru muda dengan masker sekali pakai berwarna putih. Celana jeans yang hampir senada dengan baju kemeja yang ia pakai.
"kalau tidak sama dengan seleraku kamu harus mengganti kerugian waktuku." Ancam Kyu Hyun sambil tersenyum jahil.
"baiklah." Ucap Seo Hyun sambil terkekeh pelan.
"ngomong-ngomong bagaimana casting ke dua mu? Sepertinya berhasil karena kamu mengajak ku makan."
"hm," Seo Hyun mengangguk dengan penuh antusias, "mungkin kamu berkenan mendengarkan ceritaku, oppa?"
"hei—oh baiklah, aku tidak peduli dengan kamu yang menyebutku oppa. Tapi, sebagai oppamu yang baik aku akan mendengarkanmu bercerita."
"dengarkan aku baik-baik, oke."
Flashback
Pagi itu Seo Hyun sudah duduk menunggu antrean setelah kembali mengisi formulir dan beberapa data yang diminta oleh staf. Ia casting pada gedung yang berbeda dari yang sebelumnya. Kali ini berada di daerah Gangnam di salah satu hotel. Ada para aktor dan artis yang kemarin dibicarakannya dengan Thomas. Kyung Pyo duduk di seberang sana sedang berbicara dengan manajer dan salah satu staf disini. Tidak dikira ada fansnya diluar menunggu idola mereka. Tes akan berada diruangan yang berbeda yaitu di ruangan agak kecil di sebelah kanan sana.
Teringat ia ingin mengobrol dengan So Hee ataupun Yeaji. Tapi mereka sepertinya terlihat sibuk membaca skrip. Seo Hyun juga sedang membaca skrip tapi sepertinya ia sudah agak bosan. Hingga salah satu orang menyapanya.
"halo." Seorang wanita yang berumur menyapa Seo Hyun dengan ramah. Gadis itu menoleh dan tersenyum.
"kamu mengambil peran apa?" tanya wanita itu sepertinya ingin berbasa-basi dengan Seo Hyun karena jika dilihat-lihat ia tidak ada orang yang menemaninya.
"saya mengambil peran sebagai Ahrin. Seorang wanita yang menjadi rekan dari tokoh utama kedua, Nyonya." Jawab Seo Hyun.
"hm begitu. Oh iya perkenalkan namaku Kim Ha Neul. Panggil saja eonni biar kita lebih akrab. Aku mendapatkan peran sebagai Ibu dari aktor utama. Sepertinya menyenangkan bekerja sama denganmu Seo Hyun, apa kamu punya akun instagram? Biarkan aku memfollowmu!" Ha Neul terlihat antusias saat menyodorkan ponsel miliknya agar Seo Hyun memberitahu akun sosial medianya.
Seo Hyun dengan sopan mengambil ponsel Ha Neul kemudian mengetikan ID instagram miliknya. Dengan begitu mereka akan saling follow di sosial media. Pengikut akun Ha Neul lumayan banyak sementara Seo Hyun baru ratusan ribu pengikut.
"terima kasih."
"sama-sama."
"Hyunie apa kamu sudah berkenalan dengan aktor ataupun artis disini selain aku?"
"belum..."
"mengapa?"
"sepertinya mereka terlihat sibuk sehingga aku pikir untuk tidak menganggu mereka." Jelas Seo Hyun.
YOU ARE READING
The Bee's Knees ( On Going )
ФанфикCho Kyu Hyun dengan hobbynya mencari pekerjaan baru di lingkungan Seoul bertemu Seo Hyun. seorang aktris yang terkenal dan berangan menikah di umur 30an. hingga pertemuan ini membuat Seo Hyun itu anti menganggur semenjak bertemu si penganggur musima...