Queen • 1 ✔

5.5K 292 7
                                    

Shalat itu bukan "PART TIME" atau "SOMETIME"  apalagi "NO TIME"  Shalat itu seharusnya "FULL TIME" yang dikerjakan "ON TIME"  dan kalau perlu kerjakanlah sholat "OVER TIME"  karena datangnya kematian itu "ANY TIME"
~ARABELLAKYRA 🌻~

🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰🐰

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

15 tahun kemudian

Queen Pov

Hai kenalin nama aku Queen. Lebih tepatnya CANTIKA QUEENA PERMATA .A.A. nenek menemukanku dibawah pohon saat malam hari dan disebelahnya terdapat kertas bertuliskan CANTIKA QUEENA PERMATA .A.A. dari situ aku menyimpulkan bahwa aku di buang oleh keluarga ku tapi nenek ku menyangkal nya karena dilihat dari pakaian nama dan aksesorisku sudah terlihat bahwa aku adalah permata keluargaku jadi tak mungkin mereka membuangku, nenek ku juga menasehati bahwa kita tidak boleh berprasangka buruk dulu dan lambat laun aku mulai berusaha mencari informasi tentang orang tuaku. Tapi itu terhenti ketika nenek yang ku sayangi meninggalkan ku untuk selamanya saat umurku baru 5 tahun.

Aku banting tulang untuk memenuhi kebutuhan ku dari mulai menitipkan pisang goreng di warung, mencuci baju orang walau kadang mereka hanya memberiku Rp 2.000 tapi tak apa yang penting aku bisa makan, terkadang aku juga jadi ART dadakan aku sekolah hanya mengandalkan beasiswa sampai hari itu hari dimana aku bertemu mereka

Pov end.

_______________________

"Hoamm hah sudah pukul 06.00 Wib aja siap siap dulu deh"

Skip SMA GARUDA

"Iuhh ada anak haram gaes.. "

"Jangan deket deket Queen ntar ketularan miskin hahahah"

Mana ada miskin nular bego bgt sih lu! ~

"Pantas dibuang orang Anak Haram!"

"Harusnya nenek nya dulu ga usah dirawat mungkin udah mati! "

"Jalang! "

"Pembawa sial"

"Cih anak miskin pasti lo itu anak haram makanya lo dibuang! "

"Dasar jalang!! "

"Anak pembawa sial!! "

"Enyah kau dari sini!! "

Semua hinaan itu hanya ia balas hanya dengan senyuman ramahnya
Walau dalam hatinya terus bergumam "kapan aku bahagia tuhan"

Kelas

Kring.. Krimg.. Kringg..

"Baik anak anak buka buku hal 65 dan Queen tuliskan sejarahnya islam di Yordania dipapan tulis (ini materinya author ngarang ya heheheh) dan bla.. bla..bla..

(langsung skip pulang aja ya author ga ada ide)

Akhirnya bel yang ditunggu tunggu sudah berbunyi senua anak berhamburan keluar termasuk Queen

Queen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang