1.

7.9K 584 79
                                    

    Musim semi, mungkin musim yang sangat dinantikan bagi semua orang semua bunga bermekaran tak terkecuali. Disana sebuah sekolah sedang merayakan kelulusan mereka. Haru, isak tangis, semua jadi satu.











“Hiks huaa aku tak ingin berpisaah”, isak (name)

“(Name)  jangan menangis seperti itu”, sahut Xio teman sekelas (name)

“Are (name)-senpai menangis histeris sekali” Lev yang mendengar isak tangis (name) yang histeris itu (‘-‘) siapa juga yang tidak sedih jika berpisah dengan teman satu sekolahnya.

“(Name)-chaan tenanglah jangan menangis seperti aku telah mati saja” ucap Kuroo yang lelah dengan tangisan (Name) sejak tadi. Kuroo yang mulai merasa kasihan membuat kepada teman”nya kode agar name tenang dan dimengerti oleh Yaku.

“Hahaha (Name) sudahlah lagi pula kita bisa bertemu kan?”  Yaku menarik (Name) perlahan.

Mereka semua terkejut setelah melihat wajah (Name) yang berantakan gara” menangis.

“(Name)!! Astgaa kenapa wajah mu begini?!” Sahut teman sekelas (Name) yang iba melihat gadis itu yang sudah menangis sedari tadi //(Name) kaya nangis ditinggal mantan ;-;”

(Name) mulai mengontrol nafasnya, teman” (Name) menghela nafas berat karna tingkah laku (Name) yang susah ditinggal dan manja.







Hening sampai-










“Bagaimana jika malam ini kita berkumpul merayakan kelulusan para senpai” Ucap Xio.

“Ide bagus” sahut Lev.

“Benar juga kita tidak pernah melakukan hal seperti itu” Kai menyetujuinya.

(Name) yang  sudah tenang mengangkat kepala sambil tersenyum “AYOO!!”

Mereka semua mengganguk setuju akan ide Xio .

Malam ini malam yang dinanti (Name). Kenapa? Karna dia akan bertemu teman”nya. Jika kalian bertanya kenapa (Name) sangat ingin pergi malam itu? Karena..






Triing Triing!!










“Siapa?” gumam (Name) yang berjalan kearah HP nya

“Halo?”

“Iya? Ada apa Sibayama-kun?”

“Begini, Kuroo-san menyuruh Kenma menjemputmu”

“Eeh kenapa? Aku bisa sendiri, lagi juga knapa tidak Kema sendiri yang memberi tau ku?”

“Ahh itu HP nya rusak karena..”

*Flashback on

Kenma berjalan melewati jembatan yang sering ia lalui saat pulang maupun berangkat sekolah. Saat itu Kenma sedaang memainkan game kesukaannya sampai-

“Kenma” panggil Kuroo seraya menepuk bahu Kenma

   Kenma yang sedang fokus itu kaget karena tepukan Kuroo, alhasil Hp Kenma jatuh ke aspal dan yaa..
Rusak ;-;”)

Kenma hanya terdiam dan mengambil Hp nya, Kenma langsung menghela nafas sambil berkata “mati”, Kuroo yang sweatdrop melihat Kenma yang tenang itu.

“Kuroo...”

“Gomen kenma”

“Hahh cobaan apalagi ini”

apa karma yang akan ditimpa kuroo??

*Flashback off

“Hhahaha begitu”, (Name) tertawa lepas setelah mendengar cerita dari Sibayama.

“ Aku juga kaget mendengarnya tak kusangka Kenma-san tidak marah”

“Hahha wakatta yasudah sampai bertemu lagi Shibayama-kun

“Haik (Name)-san, aku tutup telpon nya ya”

“Iyaa”

“Hahahha!! Tak ku sangka Kenma seperti itu aah Kuroo nya juga cari perkara si”, (Name) meletakan Hp nya dan mulai memasang anting fav nya

“Hahahha!! Tak ku sangka Kenma seperti itu aah Kuroo nya juga cari perkara si”, (Name) meletakan Hp nya dan mulai memasang anting fav nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sederhana tapi cantik!! Batin (Name)













Tiing Toong!!









“Are?? Kenma sudah didepan?”

(Name) berlari keluar dari kamarnya untuk membuka pintu. Saat membuka pintu ia tidak percaya akan apa yang ia lihat.
















“Ke-kenma?”
















(;-;)

04-02/21

𝙺𝚘𝚣𝚞𝚖𝚎 𝙺𝚎𝚗𝚖𝚊 '𝙸𝚏 𝙸 𝚂𝚊𝚢 𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚈𝚘𝚞'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang