"Jika belum mencobanya kau tidak akan tau kan?"
“Nee (Name)”
"Aku menyukaimu"
(Name) mengangga tidak percaya akan apa yang dikatakan Kenma, orang yang ia sukai ternyata menyukainya. Jantung (Name) berdetak tidak karuan.
“Aku tau kau menyukai Kuroo tapi aku tak bisa menahannya”, Kenma menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
“Hah? Aku menyukai kuroo? Sejak kapan?, (Nmae) heran dengan apa yang kenma katakan barusan.
“Are? Tapi kau begitu dekat dengannya”
“...”
“Hahahha Kenma kau benar” berfikir begitu? Aku dengan kuroo hnya sebatas teman curhat kenma. Aku dekat dengannya karna aku sering surhat, kau benar” mengira begitu? Mana mau aku dengan orang seperti dia”,(Name) tertawa lepas dan menghapus air matanya karna tertawa tadi.
“Ma-mana ku tau”, semburat merah menghiasi pipi kenma nan putih.
“Dan juga kenma..”
“Hmm?”, kenma menatap (name).
“Aku juga menyukaimu, saat mendengar kau akan menjemputku aku sangat takut terlihat buruk didepan mu, aku takut kau tidak suka penampilan ku, sikap ku, kelakuan ku dan-...”, ucapan (Name) terpotong sat kenma memeluk (Name).
(Name) bisa merasakan detang jantng kenma yang berdetak kencang, begitu juga kenma yang bisa merasakan detak jantung name yang tidak karuan.
“Jika bukan karena itu, tidak mungkin aku tidak menyukaimu (Name)”
(Name) membulatkan matanya dan menenggelam kan kepalanya didada kenma yang hangat.
“Jadi sekarang?”
“Kita pacaran (Name)”, Kenma melepaskan pelukannya dan menempalkan dahinya ke dahi (name). 10cm!!. Jaraknya sangat dekat, sampai” (name) bisa merasakan deru nafas kenma.
“Ayoo kita pergi”
“Ayo”, (Name) mengangguk tersenyum manis, senyumam yang belum pernah ia lihat sebelumnya.
“Manis”, tanpa sadar kenma blushing
Sesampainya di tempat tujuan
“Wow (Name) senpai terlihat sangat cantik!!”.
“Selamat datang (Name)”, sambut hangat kai dan yaku.
“Aku datang”, name berlari meninggal kan kenma.
“Oya oya? Bagaimana? Sudah?", Kuroo merangkul pundak sahabatnya.
Kenma tersenyum menatap name yang sedang membantu temannya “Sudah Kuroo, terima kasih”
“Kuroo, Kenmaa”, teriak name memanggil mereka berdua
“Ayoo, kekasih mu menunggu”
Karna masih belum tebiasa Kenma pun blushing.
Malam itu sangat menyenangkan, mereka semua tertawa. Bercerita, makan, saling bercanda. Malam ini malam terbaik bagi (Name).
-SKIP-
Sekarang (Name) sudah kelas 3. Siapa sangka ia sekelas dengan Kenma dan Fukunaga. (Name) merasa bersykur bisa keselas dengan teman dan kekasihnya
Ting tong
Bel sekolah sudah berbunyi,mennadakan waktunya pulang, semua guru dan siswa pulang dan melakukan kegiatan mereka. (Name) masih sibuk membereska buku”nya.
“(Name) tidak pulang?”, Kenma duduk dibangku depan (Name).
“Sebentar Kenma”, masih setia merapikan bukunya.
“Untung saja sekarang volli diliburkan”
“Volii..” gumam name
"Volli", teriak (Name).
Sebenarnya (Name) itu manejer Nekoma, dia diajak Kuroo untuk menjadi manejer disana. Dari sanalah Kenma mulai menyukai (Name)
"Aku lupa mencari manejer baru, aku kan akan lulus sebentar lagi”(Name) kembal duduk dan menyandang tas nya.
"Cari besok saja"
"Iyaa ya, hahh susah kalo udah kelas 12”
Mau makan?”, ajak Kenma yang kasihan dengan pasangan nya.
" Kemana?"
"Toko roti kesukaan mu"
"Mau!!"
"Baiklah ayoo"
Mereka berdua pergi dari kelas dan menuju toko roti yang Kenma maksud, mereka tidak lupa berpegangan tangan.
Tanpa sadar, ternyata seseorang menguping pembicaraan mereka.
“Laki² sialan!!”
Maaf klo ga nyambung gitu;-;)
08-02/21
Btw gua buat new book :)
Hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚣𝚞𝚖𝚎 𝙺𝚎𝚗𝚖𝚊 '𝙸𝚏 𝙸 𝚂𝚊𝚢 𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚈𝚘𝚞'
Fantasy[]~Kozume Kenma X Reader~* ⇍ 𝓮𝓷𝓭 ⇏ "Nee (Name), aku menyukaimu" sedikit ooc 15+ 05-02/21