“Kau tau (Name), aku tidak percaya kalau kau bisa mendapatkan Kenma. Rasanya suatu keajaiban Kenma bisa berpacaran, nee nee bagaimana itu bisa terjadi?”, Kenta penasaran.
“Yang aku tau kami saling mencintai dan hanya itu”, ucap (Name) murung.
“Kenma itu, susah dimengerti dia suka begadang, pemalas dan adik yang baik. Ia juga pemberani”, ucap Kenta.
“Aku tau itu”, (Name) terkekeh.
“Dia juga bilang padaku, kau itu sangat berharga untuknya. Dia juga sudah mengurangi jatah bermain game nya, ia juga lebih aktif kata ibu, dia banyak berubah (Name), dan itu berkat kau”, Kenta mengelus rambut (Name) lembut.
“Tapi Kenta nii-chan,aku tidak pernah mengenal dirinya lebih dalam, bahwa aku hanya tau makanan kesukaannya”, (Name) kembali memasang wajah murung.
“(Name), cinta memang harus saling memahami, ada waktunya kita bisa mengetahui orang yang kita cintai itu seperti apa, dia sedang apa, apa yang dia lakukan. Akan ada saatnya (Name) sabarlah”, Kenta mengelus kepala (Name) dan pergi keluar.
“(Name), terima kasih”, Kenta tersenyum.
“Nii-chan juga terima kasih”, (Name) membalas senyumanya.
‘Niichan benar, akan ada saatnya’
“(Name)? Sedang apa?”, Kenma duduk dibelakang (Name).
“Tidak ada hehe, ngomong ngomong Kenma..”, (Name) mengantungkan ucapanya.
“hm?”
“Apa aku wanita yang baik untuk mu? Apa aku baik?”, (Name) meremas baju piyama nya.
“Memang kenapa? Kau lebih dari itu (Name), kau segalanya. Kau terlalu baik untukku, kau menerima ku apa adanya”, Kenma memeluk (Name) erat.
“Nee Kenma,
biarkan aku mengenalmu lebih dalam
(Name) pov
Semua berjalan seiring waktu, kini aku bersekolah diuniversitas semester akhir. Sedangkan Kenma? Ia menjadi yutuber dan gamers terkenal, Kenta juga sudah terkenal keseluruh dunia. Hubungkan ku dan Kenma masih sama seperti dulu, kesalahah pahaman sering terjadi begitu juga perdebatan, tapi kami menyelesaikan semua itu bersama. Ibu juga sekarang sudah membuka lahan untuk perkebunan mawar, itu adalah impian yang Ibu nantikan dan tercapai.
Sekarang sudah 3 tahun aku tidak bertemu Kenma, semenjak aku masuk universitas kami jarang bertemu. Kami sering berbicara lewat telpon dan mengabari lewat chat, aku juga sering melihat livestream Kenma. Dan aku, juga bertemu orang tua ku,aku bertemu mereka semenjak 1 tahun lalu.
Ibu dan ayah meminta ku untuk mengurus perusahaan mereka, dan aku setuju. Dan sekarang mereka sekarang berada dikampung halaman, disana ayah dan ibu mengurus perkebunan anggur dan teh. Aku kembali kerumah ku, berdebu karena sudah tiga tahun aku meninggalkan rumah. Aku membersihkan rumah ku, cukup lama hahaha.
Author POV
Ting tong
(Name) berlari membuka pintu dan...
“Kenmaa”, (Name) langsung memeluk Kenma erat.
“Aku mencari tuan putri yang hilang, apa itu kau?”, Kenma membalas pelukan (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙺𝚘𝚣𝚞𝚖𝚎 𝙺𝚎𝚗𝚖𝚊 '𝙸𝚏 𝙸 𝚂𝚊𝚢 𝙸 𝙻𝚘𝚟𝚎 𝚈𝚘𝚞'
Fantasy[]~Kozume Kenma X Reader~* ⇍ 𝓮𝓷𝓭 ⇏ "Nee (Name), aku menyukaimu" sedikit ooc 15+ 05-02/21