1. cerita lama

19 2 1
                                    

*WARNING*
cerita ini mengandung beberapa unsur kata yang mungkin kurang nyaman bagi beberapa orang, hanya mengingatkan jika kurang nyaman silahkan tidak lanjut membaca, terimakasih - author









"liliana.. putri ku, kemarilah sayang" panggilan bunda dari ruang kamar tidurnya yang jaraknya lumayan jauh dari ruang bermain ku.

liliana segera berlari menulusuri lorong-lorong dirumahnya yang cukup besar dan bernuansa kuno. "iya bunda? ada apa?" jawab liliana sesampainya di ruang kamar bundanya, "mari sini, kemarikan tangan mu, darah siapa lagi yang kamu ambil anakku?" ucap bunda seraya mengusap tanganku dengan seutas tisu, bunda mulai membersihkan tangan ku dari noda merah yang biasa disebut dengan darah.

liliana berfikir sejenak mengingat kejadian tadi yang ia lakukan. "aku mengambil kucing jalanan di depan rumah bunda, tadi dia lewat terus lili ambil, rasanya aneh kalo kucing jalanan bunda" ucap lili seraya masih menjilati satu tangannya yang belum dibersihkan penuh dengan bercak merah.

bunda hanya melirik sekilas lalu membersihkan lagi dengan teliti, kemudian tak lupa satu tangannya lagi mulai dibersihkan, setelah semuanya bersih bunda memegang dua pipi lili dan berkata.

"lakukan apapun yang membuat mu senang, jadikan ini sebagai rahasia kamu dan bunda, jangan pernah katakan pada orang lain jika kamu adalah seorang psychopath , ya sayang?"

lili menatap dalam mata bundanya dan mengangguk pelan, setelah bunda melepas pipi lili bunda langsung mengajakku ke ruang bermain dan membersihkan sisa sisa organ dalam kucing yang tadi aku mainkan.

setelah semua terlihat bersih dan rapi, ibu menyuruhku untuk kembali kekamar tidur untuk tidur siang, aku segera berlari dan langsung menaiki tempat tidur dan merangkul boneka tikus ku dengan erat, bau amis masih kadang tercium karena baru aku bunuh kemarin lusa, tak lama aku mulai memejamkan mata aku pun terlelap.

inilah kisah ku, perjalanan ku dari sejak umurku 8 tahun, banyak kejadian yang telah terjadi. ini baru awal mula dari cerita lama. Akan kah ini semua berlanjut? Akan kah semua yang kusembunyikan terungkap? entahlah. Semoga saja tidak.






hai readers semua ! kembali lagi nih sama author, gimana awal mulanya? nyeremin ya si lili, kecil kecil udah jadi psychopath nih dia. hanya mengingatkan ya cerita ini hanya fiksi belaka dan karangan author. Tidak ada unsur kekerasan yang nyata terjadi, semoga kalian suka yaa jangan lupa buat vote dan share ketemen" kalian yaa , love pinkyppie♥️

        

                       𝐊𝐄𝐄𝐏 𝐈𝐓 𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓
      

keep it secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang