2. liliana blouse

7 0 0
                                    

*WARNING*
cerita ini mengandung beberapa unsur kata yang mungkin kurang nyaman bagi beberapa orang, hanya mengingatkan jika kurang nyaman silahkan tidak lanjut membaca, terimakasih - author






Perkenalkan nama ku liliana blouse orang orang memanggil ku lili , usiaku kini menginjak 20 tahun. Sudah lama sejak pengalaman kelam ku pada usia 8 tahun, semua kini banyak berubah sangat banyak.

Dan juga bunda telah pergi saat usia ku 10 tahun, aku hanya tinggal dengan bibi setelah itu. Tiap harinya bibi selalu memberi ku satu tikus untuk kumainkan.

Kata bibi, bunda berpesan aku tidak boleh bermain keluar rumah saat bunda tiada, tapi entah apa yang kurasakan, aku mulai kurang puas hanya dengan hewan kecil ini.

"bibi, apa boleh aku bermain sama andi?"  Ucapku mencari alasan untuk bermain keluar rumah, Andi adalah teman baikku tapi kini kamu jarang bertemu. Bibi hanya menggelengkan kepalanya, aku mulai tidak tahan. Tuhan.. apa yang kulakukan

Malamnya, liliana pergi kedapur secara perlahan-lahan dan mengambil pisau, dia mencuci pisaunya perlahan-lahan, dan segera berjalan menuju kamar bibinya, setelah sampai di kamarnya ia masuk perlahan-lahan.

"bibi, aku haus beri aku minum" bisik liliana tepat diatas telinganya. Tak ada jangka waktu lama setelah bibi membuka matanya

"jleb..jleb.." suara tusukkan terdengar sangat jelas. Pisau itu menembus perut bibi dua kali.

Nadi berhenti berdenyut, mata terbuka lebar, dan mulut yang mengeluarkan tetas darah dari dalam tubuh.

"terimakasih bibi, aku sangat haus" ucap liliana sambil menadahi tetesan darah dan menjilati ditangannya. Setelah itu liliana hanya hidup sendiri , memakan apa yang ada.

Dan mulai menginjak umur 15 tahun ia mulai berani untuk keluar rumah mencari pekerjaan kecil-kecilan dan menabung, aku sangat menahan hasrat ku ingin meminum darah dan memakan daging.

hingga di usia ku yang sekarang aku masih sama seperti dulu, kini aku tinggal di kota. Membeli apartemen, hidupku kini bisa dibilang layak dan mulai bekerja di kantor.

Aku sempat berhenti menjadi seorang psychopath selama 5 tahun lamanya. Tapi entah hasrat ini kembali ada, aku ingin kembali seperti diriku yang dulu.

Aku mulai merancang rencana, dan sasaran pertama ku untuk aku mainkan adalah, teman rekan kerjaku , saputri saviana.

                               💥💥

"selamat pagi put, pagi banget berangkat nya" sapa ku pada saputri sambil memasuki ruangan dan duduk di kursi tempat kerjaku, yaitu tepat disamping putri.

"iya li, aku dikasih job tambahan buat ngedata nih, kamu? tumben li job kamu kan siang" tanya putri hanya melirik sekilas lalu kembali fokus melihat layar komputer.

liliana berfikir sejenak mencari alasan untuk menjawab pertanyaan putri.

"Aku ini nih, pengen ngumpulin data ke pak rezy dari minggu lalu belum kesetor" ucap ku mengeluarkan berkas yang dibaliknya kusisipkan pisau yang kubawa.

Putri hanya mengangguk pelan karena sangat fokus melihat layar komputer. Aku membatin tidak mungkin melakukan nya disini karena sudah banyak teman-temannya yang mulai berdatangan. Liliana memikirkan untuk meluncurkan tugasnya pada jam makan siang.

                              💥💥

Akhirnya sampai juga dijam makan siang, seperti biasa liliana mengajak putri untuk makan siang ditempat favorit mereka berdua. Tetapi entah apa yang terjadi putri menolak tawaran liliana.

"maaf li, aku hari ini mau makan sama mas tegar, kamu gapapa sendiri?" Ucap putri sambil menatap lili, Liliana terdiam sambil mengepalkan tangan , semua rencananya hancur.

Aku hanya mengangguk mengiyakan lalu putri menghampiri meja pacarnya tersebut dan pergi keluar kantor.

Aku langsung pergi ke kamar mandi dan mengeluarkan pisau lalu menusuk pintu kamar mandi meluapkan rasa kesal. Untung saja pintu itu tidak terlibat hanya tersisa noda bengkok yg terlihat cukup jelas, dan pergi keluar kamar mandi.




hai readers semua ! kembali lagi nih sama author, hanya mengingatkan ya cerita ini hanya fiksi belaka dan karangan author. Tidak ada unsur kekerasan yang nyata terjadi, semoga kalian suka yaa jangan lupa buat vote dan share ketemen" kalian yaa , love pinkyppie♥️

        

                      𝐊𝐄𝐄𝐏 𝐈𝐓 𝐒𝐄𝐂𝐑𝐄𝐓
      

keep it secretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang