*kretek kretek..
Ah enaknya stretching .
Memang yaa.. yang paling enak itu tidur di siang hari, di taman yang indah, udara yang sejuk, tanpa ada yang ganggu, Sepoi Sepoi,indah,tenang, damai~
Badan seketika seger seger gimana git-"sayang~~"
HEH!!??
"Sayang~... Kemana aja sih tadi~~?"
"sayang~~~!"
SERIUS?? AKU??
"Sayang!! Kok cuman melotot terus?. Hei kang seulgi?!. Sayang ih, nafas!. Jangan di tahan gituu~~"
BANG***. MIMPI BUKAN SIIHH????!!!
PLEASE... NGGAK KUAT WALAU INI CUMAN MIMPI."Sayang!!. Astaga!"
Wajar kan kalo lihat kanan kiri?? Takut cuman halusinasi aja.
"Maaf, anda memanggil saya?"" -_-, memang ada orang lain selain dirimu di sini??"
" Sepertinya tidak?"
Serius tidak ada siapa2 selain kita di sini" Kalau begitu tidak mungkin kan aku memanggil diriku sayang sendiri. Kenapa sih, kok bingung gitu??. Kamu sakit? Hmm~~?. Nggak panas kok~"
DEMI APA BAE IRENE???. JARAK SEDEKAT INI???!!!. SINTING SUDAH.
"T-t-tidak apa. S-saya baik baik saja. H-hanya terkejut"
" .... " *Senyum manis.
bajigur.... Damage nya itu loh. Duh." Apa ada yang bisa saya bantu irene-ssi?"
" Apa apan itu!!?"
"H-huh??"
" Saya??? Irene-ssi??. Serius kang seulgi??!!"
Seulgi bego, dia itu tuan putri!. Kamu tidak punya hak manggil namanya!. Dasar sipit bego!.
" A-ah i-itu.., maaf jika kurang sopan. Apa ada yang bisa saya bantu tuan putri?"Haduh.... Kok tambah melotot heh. Kan takut, tapi gemes. Pengen cium kan.
" TUAN PUTRI??. Seul serius kamu kenapa??. Kamu nggak mendadak lupa siapa aku kan??"
Istri aku?? Mwehehe... Halu nya bodoh tolong di kondisikan. Tidak usah berharap Seul.
"Tuan putri kan?"EH APA NIIHH??? KOK MAEN TARIK KERAH????. BAJIGUR LAAHH! INI WAJAH JARAKNYA DEKET BAANGET LOOHH BAE IRENE!!. DUH SALFOK BIBIRNYA TERUUSS, MANA CEMBERUT GITUUU. KAN GEMES ANJIM
"Seulgi. Aku nggak suka kalo bercandanya gini. Kita ini sepasang suami istri. Baru berapa jam pernikahan kita selesai. Nggak ada suami istri yang manggil seperti itu. Terlepas apapun statusnya. Aku beneran marah kalo kamu masih manggil seperti itu. Apa apan itu, tuan putri? Irene-ssi? Saya? Anda?. Kamu benar benar sesuatu kang."
Ngangguk aja deh, takut beneran ngambek. Masih sayang nyawa. Kan nggak lucu tiba2 pasukan istana dateng ke asrama nanti.
EH TUNGGU!!!!!!! TADI DIA BILANG APA??? S-S-SUAMI ISTRI???? KITA?????. AKU DAN DIA???? NGGAK SALAH DENGER KAANN????
"S-Suami istri?? Kita suami istri??"
" Lihat saja tanganmu, ada cincin kan?. Dan setauku cincinnya masih belum berganti cincin yang lain sejak beberapa jam terakhir. Dan setauku, cincin kita masih sama."
"...."
"...."
"......"
"......."
" K-kita??"
"....... -_-"
"N-n-nikah??"
"-_-"
"T-tapi kapan??"
Serius kapan hei!! Setauku momen paling indah dalam hidupku tadi waktu tid-"Tidak lama. Seingetku baru beberapa jam tadi acara kita selesai. Be.be.ra.pa jam ta.di kang. Seul.gi."
Loh acara pernikahan itu bukan sekedar mimpiku tadi?? . Tauk ah pusing. Mana weh yang mimpi sama yang nggak??!!.
"Sayang ih~~ kamu kenapa??. Nggak sakit beneran kan~?. Tolong jangan bikin panik. Kita baik baik saja loh tadi??. Sayang~~...."
"...."
"Marah ya tadi aku tinggal ngobrol dengan bogum? Hmm~??"
"....."
"Maaf... Ada yang memang perlu aku rundingkan sama bogum. Tau sendiri kan tadi yang nyuruh itu papa. Nggak mungkin sayang kalo aku aneh aneh. Serius. Kita cuman ngobrol masalah bisnis ~~... Tolong percaya ya?"
"......"
"Maaf... Nggak lagi. Janji"
"......"
"Sayang.......~"
"....."
"Udah ya marahnya~~. Aku rindu... Dari tadi aku nyari kamu~~"
"......"
"Sayang~~~~!. Udah yaa... Aku nggak suka kalo ngambeknya gini"
"....."
" Kangen. Pengen peluuukk~~"
".....!!!"
"Pengen ciuuum~~"
"....!!" Wah...
"Sayang? Kang seulgi??"
"...."
" Hhh... *Cup"
"???!!!"
*Cup
*Cup
*Cuuuupppppp"J-j-jadi P-p-pernikahan tadi itu bukan sekedar mimpi??. Tadi itu serius bener bener terjadi??.
" -_- "
"K-kita?? S-serius??"
Gagap aja terus kang
"...."
"......" Seriusan hei. Bukan mimpi??
" Kamu yang minta ya.... Jangan harap aku bakal berhenti." *Cupcupcupcupcupcupcupcupcupcupcup.........................
Mimpi nggak sih??? Soalnya yang ngimpiin itu aku🤣. Serius, kerasa kayak beneran nyata. Kaget tiba2 mimpi jadi pasangannya Irene, mana di kasih nada ngomong manja gitu. Lupa kemaren kita ngomong pake bahasa apa. Pokoknya tiba2 aku paham apa yang Irene omongin. Dan gara gara itu, kan mimpi nya sempet ke potong gara2 aku harus bangun pagi. Eh waktu mau tidur, sengaja aku ingat ingat terus dong. Barangkali bisa kelanjut ye kaann🤣. Eh kelanjut beneran masaaaa?????.
Sorry absurd. Pengen pamer aja.
Ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
NANO - NANO (SEULRENE)
Fanfictionnano-nano tuh...... ya asem, kecut, pait, manis, senang, sedih namanya hidup kan?? bingung mau nulis apa lagi. intinya aku gabut. so, maaf jika ceritanya juga absurd dan bikin tambah gabut :D.