0

1.5K 151 51
                                    

Seperti biasa, sehabis sekolah aku selalu ke taman favoritku hingga malam tiba. aku merasa bosan hidup, aku ingin mati!akan tetapi aku merasa banyak dosa//plakk!bek tu stori. aku hidup hanya untuk membalaskan dendamku kepada kakakku yang telah membunuh orang tua ku dan semua orang yang dekat denganku. akan tetapi aku telah membunuh kakakku, bukankah aku pendosa?sangat aneh bila aku masih bisa hidup bebas! aku merasa ingin membunuh semua orang yang telah membully-ku!kenapa aku selalu berfikir yang sangat aneh??!!

setelah sekian lama aku duduk di taman favoritku, aku akhirnya memutuskan untuk kembali kerumah. sesampainya dirumah aku langsung merebahkan tubuhku ke kasur empuk, sehabis itu aku langsung membuka leptop ku dan menonton Anime One Piece. Aku sangat menyukai One Piece sampai-sampai aku mengoleksi barang-barang One Piece.

Semua orang mengira kalau aku adalah otaku, akan tetapi mereka salah!aku hanya menonton One Piece saja. Kenapa? Karena saya memiliki waktu yang padat, jadi aku tidak sempat menonton anime lain.

#y/n pov:

"hah.... andai saja aku bisa masuk ke dunia One Piece, pasti sangat menyenangkan!" aku lalu menutup leptopku, kenapa? Karena aku telah selesai menonton One Piece.

Aku lalu membuka hp ku dan aku melihat web yang menurutku lumayan menarik!. Aku menekan web itu dan disitu tertulis seperti biodata?

"hm... Aneh, tapi karena aku lagi gabut jadi akan ku isi!" aku pun mengisi biodata tersebut.

Nama:y/n
Umur: 17
Jika kau bisa masuk ke dunia anime, apa yang mau kau masuki: tentu saja anime One Piece!dan menjadi anggota bajak laut mungiwara!
Avatar:

Nama:y/n Umur: 17Jika kau bisa masuk ke dunia anime, apa yang mau kau masuki: tentu saja anime One Piece!dan menjadi anggota bajak laut mungiwara!Avatar:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(dari pinterest!)

Kekuatan: bisa berdiri di atas air, bisa menggunakan sihir, aliran pedang 1, penendali es (bukan pemakan buah iblis), memiliki mata shariggan (maaf kalau salah tulis hurufnya) + mata byakugan + dan terdapat susano'o (betul bukan sih tulisannya?kalau salah koreksi ya bund), regenerasi yang cepat, dapat menggunakan haki raja (ga tau apa namanya, lupa aku xixixi).
Hal yang disukai: Makanan, buku, hewan yang terlihat kawai, menyukai orang yang juga suka terhadap buku
Hal yang tidak disukai: penghianatan, orang yang suka merusak buku! Buku apa saja!.
Sifat: mudah tersenyum, penyayang, tidak mudah untuk di bohongi, berfikir dewasa. (Dan seterusnya kalian yang menentukannya xixixi)

Setelah aku aku mengisi biodata itu, aku lalu mengirim-nya
45%.... 67%..... 89%.... 99%.... 100%....
Dan setelah itu, aku menuju ke dapur namun sialnya aku terpeleset dan jatuh terguling dari atas hingga kebawah (maksudnya tangga loh ya).

Aku merasakan sakit sekali di kepalaku dan kesadaranku mulai memburam! 'apakah aku akan mati?apakah begini rasanya mati? Hahahaha..... Aku mati konyol seperti ini!' batinku.

Kututup mataku dan aku melihat ada sebuah cahaya diujung sana, aku mendekati cahaya itu dan saat aku telah dekat aku merasa silau! Kututp mataku, setelah kurasa sudah tidak silau aku membuka mataku dan melihat sebuah hutan yang begitu luas.














Maaf ya... Bukannya ngelanjutin cerita sebelah, malah bikin cerita baru xixixi. Oh iya maaf kalau gaje, dan ini lumayan panjang sih (menurutku ya bund).

Cuma kegabutan saya karena terlalu banyak tugas, jadi kaga bagus kaya di cerita yang lain. Oh iya, saya gunakan karakter Zero Two, soalnya karakter itu terkenal banget jadi saya gunakan dia untuk y/n xixixi.

♡(∩o∩)♡

One Piece x Reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang