#shanks pov:
Aku melihat dari kejauhan kalau y/n sudah mulai akrab terhadap anggota-nya. Aku fikir y/n tidak mau menjadi anak-ku, tapi aku salah! Dia mau menjadi anakku dan itu membuatku bahagia.
"y/n tidurlah dikamarku, kau pasti sudah mengantuk bukan? Atau kau ingin mandi terlebih dahulu?" ucapku. Anggota kapal yang mendengar ucapanku langsung menghentikan aktivitasny, "ada apa dengan kalian?" tanyaku yang bertanya-tanya mengapa mereka menhentikan aktivitas mereka.
"aku ingin mandi terlebih dahulu" ucap y/n yang langsung keluar dapur dan langsung menuju kamar mandi.
—skip selesai mandi—
#y/n pov:
Aku langsung menuju keluar sehabis mandi ( udah pakai baju loh ya y/n-nya) yang kulihat adalah seluruh anggota terkapar? Hanya ada 1 orang saja yang masih berdiri dan dia adalah Ben seorang wakil kapten,'ada apa ini?' batinku.
"ah, mereka mabuk. Dan tidurlah, ini sudah malam" ucap Ben. "baiklah"ucapku,lalu masuk ke kamar dan tertidur.
—pagi—
#normal pov:
Pagi harinya y/n dan seluruh awak kapal sedang berlabuh di pulau xx (ngarang aja ya xixixi). Y/n saat ini sedang bersama dengan shanks dan y/n memanggilnya ayah.
#y/n pov:
Aku melihat banyak sekali buku disini "ayah, aku ingin buku" ucapku antusias. "kau serius? Tidak ingin boneka?atau makanan?"tanya Shanks atau ayah y/n. "aku tidak mau boneka! Yang ku mau buku! Tapi kalau makanan tentu saja aku mau!" jawabku.
Sang ayah terkekeh kecil "baiklah, kita akan membeli buku, kau mau buku seperti apa?hm?"tanya ayah. "aku mau buku tentang sejarah" ucapku dengan antusias. Sang ayah hanya mengangguk-angguk kecil dan kita sampai di sebuah toko buku yang lumayan besar.
'besar' batinku. Aku lalu memasuki toko buku tersebut dengan perasaan bahagia, setelah memilih buku dan membayarnya tentu saja ayah-nya yang membayarnya. Kenapa?karena dia kere awokawok//plakk! Bek tu stori. Sehabis membayar buku, aku langsung menarik tangan ayah satu-satunya (njir! Y/n gak ada ahlak ni yee).
#shanks pov:
'y/n menyukai buku sejarah?' batinku. Sehabis ku bayar buku-buku yang y/n ingin beli, y/n langsung menarik tanganku dan dia menuju ke penjual onigiri? 'apakah y/n sangat menyukai onigiri?'batinku.
Y/n mengambil banyak sekali onigiri (anak gak tau untung!udah syukur diselamatin malah bikin ayahnya kere xixixi).
Dan setelah itu, y/n kembali dengan origini yg banyak sekali. Y/n tidak mau membagi makanan nya kepada yang lain! Yang boleh memakannya hanya ayahnya saja. Aku terkekeh pelan saat mendengar y/n berkata seperti itu.
"y/n.... Besok kita akan latihan di tempat yang seram, apa kau takut?" ucapku sambil menakutinya. Akan tetapi yang ditakuti itu malah semakin senang! Karena apa?entah lah author juga ga tau xixixi.
—skip—
#y/n pov:
Aku bangun terlalu pagi karena aku terlalu bersemangat! Aku sangat ingin berlatih. Aku berjalan menuju kedepan kapal dan aku duduk di situ, kututup mataku dan aku membuka kembali mataku dan yang kulihat adalah warna warna yang berterbangan? Entah lah aku juga tak tau! Tapi setelah kuteliti aku melihat semua warna seperti merah (bukan shanks!), ungu, hijau (bukan zoro!), oren (bukan nami!), dan lain-lain (maksudnya tuh semua warna ya bund:D).
Kututup kembali mataku dan kubuka lagi, aku tak melihat warna-warna yang berterbangan yang barusanku lihat. Aku merasa ada yang aneh, dan aku mengingat-ingat kembali. Setelah sekian lama aku melamun akhirnya aku sadar bahwa saat sebelum aku kesini, aku telah mengisi biodata. Wajahku,tubuhku, semuanya sama! Aku melamun cukup lama hingga si tangan satu eh engga maksudnya shanks/papa yang mengagetkanku! (papanya y/n mau buat y/n mati xixixi🏃♀, oke bek tu stori!)
Aku kaget hingga aku mengeluarkan kata-kata mutiara yang membuat papa menatap horor ke arahku, aku terkejut dan langsung menutup mulutku.
"siapa yang mengajarkanmu berkata seperti itu?" tanya papa/shanks. Aku menatap papa degan keringat dingin, karena papa mengeluarkan aura mengintimidasi!(tulisannya begitu kan?🗿).
"apa yang kau lakukan? Ayo turun! Kita sudah sampai di pulau tak berpenghuni" ucap sang wali kapten.
Papa langsung pergi dan menuntunku untuk menyusul yang lain,Aku merasa lega! Sangat-sangat lega.
Saat aku dan papa ku telah turun, semua anggota melihat kearahku dengan tatapan serius. Aku hanya menatap mereka dengan polos, aku bingung kenapa mereka menatapku dengan sangat serius!tidak seperti biasanya.
"Ne~ada apa dengan kalian?kenapa kalian mentapku seperti itu?"tanyaku kepada anggota bajak laut papaku.
"kita akan berada disini selama kurang lebih 4 tahun! Dan kau akan belajar menggunakan haki" ucap papa, 'hah?4 tahun? Gila!' batinku. Aku hanya mengangguk [disini saya gak menjelaskan tentang haki, kenapa?karena saya malas mengetik xixixi]
—skip latihan—
Aku disuruh untuk berlari keliling pulau yang sangat luas sebanyak 30 kali! Dan kalian tahu siapa yang menyuruhnya?ya! Papa nya lah yang menyuruhnya mengelilingi pulau.
Setelah selesai mengelilingi pulau 30 kali, kaki ku sudah tidak kuat untuk berdiri dan akhirnya aku terjatuh.
—skip 4 tahun kemudian—
Maag kalau diskip, karena imajinasi saya sudah penuh 🏃♀.
Saat ini kapal bajak laut akagami sedang menuju ke pulau selanjutnya (jangan tanya kenapa shanks punya uang banyak buat 4 tahun lalu, saya aja gak tahu muehehe).
Aku duduk di paling depan dan ku rasakan kembali angin yang menerpa wajahku yang jelek// palakk maksudnya cantik:) . Aku telah bisa menggunakan ketiga haki dan papa serta Ben mengetahui bahwa kau bisa menggunakan sihir, itu terjadi sekitar 3 tahun yang lalu.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
~Maaf banget kalau lama up dan gaje:) soalnya saya kelas 3 dan saya punya tugas sekolah yang masih numpuk.
Maaf sekali lagi 🙏
Dan
Saya mungkin akan lumayan lama untuk up tapi saya usahakan!Bye~bye~
👋
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece x Reader
Fanfictionaku mati?aku bisa masuk ke dunia anime?! • "aku ingin masuk dunia one piece dan masuk ke anggota bajak laut mungiwara!" • penasaran? langsung baca aja. • Husus untuk perempuan, kalau laki-laki mau ya udah sih. • #warning! -Gaje! -Gak Terlalu B...