Dichapter sebelumnya kita sudah melihat alur kehidupan Lee felix, gimana klo kita lihat alur kehidupan Seo changbin? Kyk nya ada yg dia sembunyikan dari kita, gas slurr
Ring! Ring! Ring!
"tuan muda ini saatnya bangun, ini sudah jam 09:15 kalau tuan tidak bangun nyonya akan segera marah besar"
"5 menit lagi"
36 minutes later....
"tuan muda ini sudah lewat dari 5 menit, jadi anda harus mandi dan segera memakan sarapan anda"
"apakkau ni?! Lama2 kutendang pala bapakkau ni"
"t-tapi tuan ini perintah dari nyonya"
"kenapa aku harus ngedengerin si bajingan itu? Jelas2 dia juga bukan mama kandung ku kok? Terserahku lah mau ngapain. Sekarang pergikau jan lupa tutup pintunya samsul!"
"emang monyet gatau diri, hobinya ngatur2 hidup orang aje. Cari uang aja nggak tu kudanil nape sih? Rasanya pen banting dia"
"heh anak sampah! Kan udah dibilangin klo bangun pagi2! Kurang ajar kamu nya! Saya ini orang tua kamu, seharusnya kamu harus nurutin apa yg saya bilang!"
"lu aja bukan mama kandung gw melainkan pelakor, canda pelakor awokawokawok sadar diri bgst"
"dasar anak gatau diri! Klo begitu aku akan laporkan kamu keayah!"
"lapor aja sana, gw gak peduli lagi"
"changbin! Berani banget kamu kyk gitu didepan mama kamu sendiri! Gak boleh kyk gitu nak! Kan dia-"
"ayah tau gak? Klo changbin hidupnya diatur atur sama pelakor?"
"a-apa? Serius nak? Jangan bohong keayah, ayah ini udah kerja setiap hari untuk ngebayarin sekolah kamu, beliin yng kamu mau, apa lagi yng kurang?"
"ayah belum tau sifat asli dari istri baru ayah, orangnya childish trs tu suka ngatur2 hidup orang beda jauh sama mama, klo mama itu baik hati, penyayang gak kyk pelakor yng taunya ngambil suami orang"
"hidup changbin aja dia yng ngatur"
"ayah harus percaya sama changbin, pelakor itu gak sayang ayah dia cuman butuh uang, pelakor punya orang lain dibelakang ayah"
"buktiin klo semua itu nyata!"
"ini foto istri ayah lagi ciuman sama pria lain dibelakang rumah, ini bukan editan ini asli"
"ayah gak percaya sama kamu! Mana ada istri kyk gitu, semua istri itu baik dan gak punya orang lain dibelakang suaminya! Pasti itu kamu foto itu kamu edit"
"yaudah klo ayah gak percaya, changbin pamit dulu"
Changbin pun membalikan tubuhnya dan jalan seperti tidak terjadi apa2 sebelumnya, ia sungguh benci dengan ibu tirinya
Ceklek...
"selamat datang tuan"
"rasain tuh! Enak kan dimarahin sama ayah sendiri!"
"Jan banyak bacot lu anjing"
Ucap changbin sambil melihatkan jari tengah nya kepada ibu tirinyaKehidupan Seo changbin berbeda 180 derajat dari kehidupan Lee felix, kehidupannya sangat suram dan toxic hidupnya penuh dengan penyiksaan dan depresi, changbin pernah mencoba bunuh diri dengan cara menjatuhkan diri dari balkon dirumahnya tetapi ada tetangga yng melihatnya dan segera menolongnya
Semua hal ini membuat changbin depresi berat dan suka melukai dirinya sendiri jika seseorang menyuruh ia senyum nya... Kalian taulah yng dibenci sama felix "fake smile"
Changbin tidak akan menyerah menjalani hidupnya tetapi.... Suatu saat... Ia merasa dirinya tidak berguna didunia ini dan ia memutuskan untuk.... Menggores tangannya sendiri menggunakan pisau kalian tau darahnya diapain? Dibuatnya jadi cat air untuk melukis dibuku gambar
To be continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar daddy; changlix🔞💦
RomanceMengisahkan seorang workaholic jadi-jadian bernama Changbin yg selalu menjadi incaran para wanita. Namun ada seorang pemuda yg menaklukkan hati Changbin, siapa kah itu?? yok dibaca! Happy reading! author: kok deskripsi ceritanya jadi kyk iklan njir...