9

685 33 2
                                    

Setelah beberapa menit kemudian, changbin menemukan spot kenikmatan felix, felix dan ia sudah cukup puas. Changbin segera mengeluarkan "miliknya" dari hole felix. Setelah itu, changbin menyelimuti tubuhnya dan tubuh felix dengan selimut. Mereka tertidur pulas. Felix tertidur sampai menjelang sore hari, sedangkan changbin hanya tidur sebentar saja lalu bangun untuk bekerja lagi.

-hari menjelang sore hari-

"hoaaam... jam berapa ini? Lah gw napa gk pake baju! Palingan gw mo tidur trs buka baju kali ye?? Hmm... TAPI KENAPA GW GK PAKE CELANA!! OASU!"
Seru felix yang terkejut dengan keadaannya sekarang, andai saja changbin masih ada disitu, kyk nya felix bakal malu banget. Ia masih kebingungan dengan keadaannya sekarang, ia tidak memakai busana apapun ditubuhnya, kecuali selimut berwarna putih yang menyelimuti badannya.

Ia juga menemukan baju yang ia pakai sebelumnya sudah terbuang di dasar lantai, awalnya felix tidak mengira jika dirinya dianu oleh sugar daddy nya sendiri. Tetapi setelah ia melihat dirinya kearah kaca ia melihat sebuah kissmark yang tersebar keseluruh bagian lehernya, terlebih lagi ia melihat baju changbin yang tertinggal dilantai, felix mulai berpikir yang enggak-enggak, felix sempat mengira bahwa ini hanyalah kebetulan saja, tetapi ia belum juga mengira kalau ia sudah dianu. Ia segera memakai baju dan pergi ke ruang kerja changbin, untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi kepadanya.

Cklek!

Felix pun menanyakan apa yang sebenarnya terjadi, tetapi changbin malah menyuruh felix untuk segera mandi.

Setelah ia disuruh mandi oleh changbin, ia pergi kembali kekamar kembali dengan kaki yang pincang kyk penguin, felix pun mandi dan memakai baju.

Felix kembali ke ruang kerja changbin lagi dan menanyakan kembali seperti tadi

Cklek!

"jadi gimana tadi felix tidurnya bugil! Trs ada kissmark dileher felix!"
Tegas felix yang udah emosi banget

"sebenarnya tadi aku ngenngen sama kamu lix"
Jawab changbin

Setelah felix mendengar jawaban changbin, ia langsung pergi kembali kekamar,  dan merapikan keberantakan dikamar itu. Setelah ia selesai menyimpuni semua barang yang berserakan dimana mana, ia pun seketi melamun dan mengingat kembali yang dikatakan changbin tadi, felix tidak bisa percaya tentang ini!

Felix pun langsung memberitahukan tentang ini kepada teman-temannya di grup chat yang ia buat

Felix
|guys

Hyunjin
|kenapa lix?

Hanjis
|iye, napa lixie

Ayen
|knp kak felix?

Felix
|cuma mau bilang klo tadi aku abis di eue>;(

Hanjis
|mimpi mulu lu lix, mimpi aj trs

Hyunjin
|di eue sama saha lix? Perasaan lu gk ad pacar

Ayen
|eue itu apa kak

Felix
|di eue sama papa gula>;( gw jadi pincang anjrot

Hyunjin
|gw mo nanya lix, perasaan hp lu tahun kemaren nokia bukan iphone

Ayen
|iya kak, perasaan tahun kemaren hp kakak felix nokia

Hanjis is now offline

Felix
|kok jadi ke hp sih, kan lagi bahas eue>;( klo hp ku tahun lalu nokia, trs hp klean apa?!

Hyunjin
|ih kok ngamuk sih, kan cuma becanda>:(

Ayen is now offline

Everyone is now offline

Sugar daddy; changlix🔞💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang