"sip! W udh siap, ini waktunya tuk pergi!"
-dicafe levant-
'orang itu kenapa nyuruh ketemuan nya? Apa gw salah sama dia? '
Batin changbin"maaf udh nunggu, pasti aku lambatnya?"
"eh enggak kok, gpp"
Felix pun duduk dikursi yg ada di depan changbin, ya jadi mereka hadapan satu sma lain
"jadi... Kenapa kamu menyuruh saya kesini? Apa saya ada salah dengan anda?"
Tanya changbin disituasi paling awkward yg dia pernah rasain"sebenarnya, bolehkah saya menjadi sugar baby anda?"
"klo yg kyk gitu sih boleh aja, tapi bisakah saya melihat identitas anda terlebih dahulu?"
"i-ini!"
Changbin pun melihat sekaligus meriksa kartu identitas milik felix, disitu tertulis bahwa umur felix beda jauh dengannya.
"saya terima anda untuk menjadi sugar baby saya, tapi apakah kamu tau apa arti dari sugar baby?"
Tanya changbin"saya tau! Sugar baby adalah pasangan dari sugar daddy, jika sugar baby diperintahkan oleh sugar daddy maka sugar baby akan melakukannya. Jika ia membantah maka ia akan dipecat oleh sugar daddy! Atau sugar daddy bisa saja menghukum sugar baby"
Ucap felix yg mulutnya kehabisan rem"ooh jadi kamu sudah mengerti. Misalnya kamu sudah menjadi sugar baby ku dan aku ingin melakukan hubungan intim denganmu, maka apa yg akan kau lakukan?"
"a-aku akan melakukan h-hubungan itu denganmu!"
"apa kau serius tuan lee?"
"i-iya! Omong2 nama anda siapa?"
"Seo changbin"
-dirumah changbin-
'gk nyangka, klo dia setuju. Padahal kukira semua orang akan menjawab "tidak" tapi ini pertama kalinya ada orang yg menyetujuinya yaitu lee felix'
Batin changbin yg lagi ngevape dibelakang rumahnya-dirumah felix-
"hwaaaaaa!!!"
"apaan sih dek, dari tadi teriak mulu"
Tanya chaewon yg udh capek ngedengerin teriakan adeknya sendiri"aq tadi diterima jadi sugar baby nya orang yg felix sukai"
Jawab felix sambil senyum2 sendiri gajelas"e kon- selamat dek, ini baru pertama kali kakak bangga sama kamu"
Ujar chaewon yg bangga sama adeknya karna udh gk jomblo lagiAuthor
|btw hari ini w double update, udh cuma itu ajaFelix
|kasih spoiler dikit kah gitu untuk para yg bacaAuthor
|disuatu chapter changbin ama felix bakal 👉👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar daddy; changlix🔞💦
RomanceMengisahkan seorang workaholic jadi-jadian bernama Changbin yg selalu menjadi incaran para wanita. Namun ada seorang pemuda yg menaklukkan hati Changbin, siapa kah itu?? yok dibaca! Happy reading! author: kok deskripsi ceritanya jadi kyk iklan njir...