prolog

119 20 3
                                    

kenalin gw alexander anggara danita biasa dipanggil alex, andre sanjaya danita dalah kapten dari keluarga. sella pertiwi danita adalah ibu negara di keluarga kecil kita.

gw lahir di bogor,jawa tengah. gw sekarang umur 15 tahun memasuki smp kelas 2, ya gw terkenal dengan nama keluarga yaitu 'danita'.

saat ini keluarga gw terkenal di kota ini, entah apa yang di kagumi oleh semua orang. yang gw lihat dari sisi keluarga gw ialah ayah selalu mabuk,mukul aku jika aku tidak menurut,selalu ada aja yang di ributkan. bagi gw ayah itu monster yang ada di hidup gw.kalau bunda gw lihat, dia seorang yang sangat boros,tidak peduli dengan keluarganya,selalu pulang larut malam, dan lain lain.

dan lebih buruknya gw di sekolah selalu jadi bahan bullyan, entah ada rumor yang gak jelas dan anehnya mereka mempercayai rumor itu. gw pernah bertanya kepada mereka "gw salah apa sama kalian?knp kalian selalu membullyku?" dan mereka menjawab "karena lo jelek,penyakitan dan ada yang bilang lo anak haram anak bukan sah dari keluarga danita." ucap seseorang yang membullyku.

gw pun menjalani pembulyan itu 2 tahun, dan ada yang guru melihat gw di bully. akhirnya,mereka dikeluarkan dari sekolah dengan catatan membully temannya dan berbuat kurang ajar kepada guru gurunya.

gw pun menjalani hidup dengan senang,tenang,damai,dan bodoh amat karena gw gak peduli dengan keadaan sekitar. gw pun selalu berpikir mempunyai adik perempuan,gw selalu berdoa dan menulis diary agar orang tua gw baikan dan membuat adik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jan lupa votmennya ya....

INDIGO CHILD 2 [kembalinya masa lalu alex]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang