rasa ingin tahu

48 14 2
                                    

aurel,ara,dan queen pun mengobrol satu sama lain. "oh iya kak,kakak kok bisa di sini?" tanya aurel yang sedari tadi ingin menanyakannya. queen pun tersenyum manis dan seketika ekspresinya langsung menunjukan sedih.

aurel dan ara melihatnya berusaha menenangkan, queen pun yang tadi menunjukan ekpresi sedih seketika tersenyum untuk menutupi hal itu dulu. "are you okay?" tanya ara, queen yang mendengar ucapan ara langsung senyum tulus diwajahnya.

"i'm fine," seru queen, aurel pun pamiit karena ada kegiatan lain. dan kini di tenda hanya queen dan ara, "kakak mau minum apa?atau mau makan?" tanya ara yang menyiapkan termos kecil, dan beberapa makanan ringan. "air putih saja," ucap queen dengan cepat ara mengambil air putih di  dekatnya.

aurel pov'

aku keluar tenda dan terkejut sudah ada zipa,arka,dan cedric. wajah mereka menampakan rasa khawatir kepada ku, aku pun tidak mengerti apa yang di khawatirkan mereka kepada ku.

"lo gpp rel?" tanya arka

"kamu gpp, yang?" tanya pacarku

"kayaknya dia baik baik saja" seru zipa yang setia dengan permennya.

aku pun mengernyitkan dahi, dan langsung mengingat kejadian mereka yang mengejek ara. aku pun langsung tersenyum dan menyilangkan tangan ke dadaku, "wah,beritanya cepet menyebar ya. dasar tukang ngadu" semua pun malah mengernyitkan dahinya kecuali gw.

"ara mana?masih ngebo dia?udah jam 10." seru cedric, yang ingin masuk ke tenda ara namun tangannya gw tahan. "jangan ganggu mereka, mending kita ke tepi danau aja yuk sayang" ucap aku, tetapi cedric melepaskan genggaman tangannya itu yang aku rangkul tadi.

"iya sayang,tapi bentar aku mau ngomong sesuatu dulu sama ara tentang malam tadi" ucap cedric kepadaku, aku pun menggeret tangan nya agar menjauh dari tenda.pasalnya aurel tidak ingin menganggu mereka sepertinya queen punya rahasia terhadap ara.

aurel pov'end

author pov

"kamu tadi,jam 2 pagi bertemu kinara?" tanya queen, ara pun langsung bingung karena ia tidak tahu siapa yang dimaksud. kinara?siapa kinara? beribu tanda tanya di kepala ara.

ara pun memberanikan diri untuk bertanya, "kinara?kinara siapa kak?" tanya ara. queen lagi lagi senyum manisnya itu tergambar di wajahnya, "iya,kinara dia memakai baju bunga bunga,celana jeans,rambut gerai panjang,tinggi,dan wajahnya hancur."" jelas queen.

ara langsung membolakan kedua matanya karena terkejut, "aku melihatnya,eh bentar kok kakak tahu dia?dan namanya lagi?kalian ad hubungan?eh bukan kalau kakak bisa melihatnya kakak indigo?" tanya ara bertemu temu, queen yang memegang tangan ara untuk menghentikan ocehannya.

tetapi ia malah masuk kehidupannya ara dimana ia melihat kesedihan dan rasa bersalahnya ara terbeserah dari hidupnya, queen yang langsung melepaskan tangannya begitu saja. ara langsung terkejut saat queen bersikap kaya gitu, "ara, besok wisudanya jam brp?biar kakak yang kesana,mau kan?" tawar queen, dengan balasan anggukan.

malam pun tiba

"wahh udaranya sejuk"

"gw gak ingin pulang"

"gw kangen ma pemandangan disinu"

"kapan kita ke sini bareng bareng lagi"

"kalau gw punya pacar gw ajakin jalan jalan disini"

"kalian bakal mati!!"

suara itu terdengar di telinga queen dengan jelas,queen melihat sekitarbya tidak ada siapa pun. queen pun menghiraukan hal ity, dan ia tak sengajaa melihat gendruwo di pihon besar dekat kemah merekaa.

ara melihat queen, sontak terkejut karena queen menatap gendruwo dengan tatapan santai. "apa kak queen anak indigo?apa dia punya hubungan apa sama kak alex" dalam hati ara.

mereka pun merayakan hasil tes mereka dengan senang, tiba tiba guru pun datang dengan beberapa hadiah.

"para murid sekalian, saya mewakili kepala sekolah disini kita ditempat ini . kami para guru ingin mengumumkan hasil tes dan 10 besar kalian bisa maju kedepan." ucap guru itu, semua pun berdiri dengan wajah khawatir dan gugup.

"juara 1 UNBK adalah arabelle clarissa danita, juara 2 UNBK adalah aurelia birdella, juara 3 adalah cedric, juara 4 dewi, juara 5 adalah putri, juara 6 adalah sandra, juara 7 adalah zidan pratama, jaura 8 adalah putra, juara 9 di ujian ini adalah azzahra." seru guru itu. semua pun naik.

"maaf pak, kurang 1 itu 9 juara" teriak seorang siswa, guru pun tersenyum. "jaura yang ke 10 kami para guru tidakk percaya, tetapi kami para guru yakin jika dia giat belajar pasti bisa. juara ke sepuluh adalah arkaaaa" seru guru itu, arka yang tadi makan ciki terkejut lantas namanya disebut juara 10 UNBK juara 10 dari sekolahnya.

semua pun sorak bahagia,karena arka yang murid nakal,bolos,dll mendapat 10 besar di UNBK ini. begitu pula aurel,ara,zipa,dan cedric. saat mereka maju, dan kembali ke tempat mereka.

"okey,kami sudah mengumkan juara 1 sampai 10, dan kami punya pengumuman lagi besok lusa kalian akan lulus dan orang tua kalian kami undang. sekarang silahkan menikmati hiburan terakhir dan kenangan dari sekolah. kami selaku guru meminta izin kalian harus menjaga satu sama lain" basa basi guru itu, dibalas senyuman semua murid.

senua murid pun senang, ada yang menyanyi,memain gitar, dll. kami pun mengikuti kegiatan semuanya bermain,bersenang senang. hari ini adalah hari kebahagiaan semua murid sma nusa bangsa...

setelah mereka lelah, mereka kembali ke tenda begitu pula queen bersama tenda ara dan aurel. sebelum masuk ke tenda, queen tidak sengaja perempuan dan menghilang.

"kinara.." dalam hati queen.







kinara?queen?alex?siapa mereka?apa mereka berteman?








penasaran?baca chapter selanjutnya...



jan lupa votmen..

INDIGO CHILD 2 [kembalinya masa lalu alex]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang