1

44 3 0
                                    

Ketika Pei Sen berdiri kosong di persimpangan, dia melihat jalanan bergelombang dan rumah rendah, dan beberapa menit setelah dia menyadari bahwa mereka yang melihatnya dengan niat buruk.

Agak aneh dan akrab di sini, tapi dia benar-benar akrab dengan jas dan tangan ramping.

Game holografik.

Ini adalah hal yang diharapkan semua orang untuk waktu yang lama dalam periode Pei Sen, tetapi sebenarnya tidak begitu mudah untuk muncul sama sekali. Siapa yang tahu tiba-tiba ada perusahaan yang tidak dikenal, diam-diam pada preview tes internal, dan kemudian, itu adalah tes publik, sampai melanda dunia.

Tidak ada yang mengira bahwa selama periode itu, seseorang bisa membuat permainan holografik begitu nyata, dan petanya luar biasa, dan kecerdasan NPC sangat tinggi sehingga semuanya tampaknya dimainkan oleh orang sungguhan.

Meskipun permainan memiliki terlalu banyak masalah di awal, itu tidak mencegah popularitasnya menjadi meledak.

Lagipula, itu adalah satu-satunya yang ingin ditiru oleh perusahaan game lain, mereka tidak bisa melakukannya.

Itu disebut Bix Cube, nama yang telah dimuntahkan selama bertahun-tahun.

Peisen memandang menara di ujung jalan.Dalam permainan, tangkapan layar menara ini sering muncul di awal-awal.

Di tubuhnya, ia mengenakan setelan standar gaya barat, kemeja putih, rompi hitam, celana panjang hitam, dan jas. Ini adalah pakaian yang keluar selama ulang tahun keenam pertandingan, ukuran besar Pei Sen menyikat satu set.Pakaian itu tidak mahal pada saat itu, jadi dia cukup memakai terompet.

... Itu benar, Pei Sen membuka panelnya dan melirik lagi, tidak diragukan lagi terompetnya di Bix Cube, nomor gudang level 1.

Namun, dia dapat yakin bahwa layar di depannya tidak terlihat seperti biasanya dia masuk ke permainan, dan bahkan menara di jalan ini sedikit berbeda dari ketika dia masuk ke permainan kemarin.

Permainan holografik ini mengklaim lebih dari 95% asli, dan banyak pemain membual tentang keasliannya 100%, tetapi Pei Sen tahu bahwa, setidaknya dalam hal rasa sakit, tidak mungkin untuk mencapai 100% karena pemain tidak dapat menerimanya.

Dan sekarang, Pei Sen baru saja ditabrak batu yang dilemparkan oleh seorang anak, dan itu masih memiliki efek samar di punggung tangannya.

"Tidak?" Gumamnya. Hal-hal seperti permainan traversal hanya muncul dalam novel, bukan?

Terlebih lagi, dia melihat dunia ini di mana dia tidak bisa melihat perbatasan sama sekali, dan orang-orang menatapnya di dekatnya, merasa bahwa mereka tidak punya perasaan sama sekali.

Di sini, dibandingkan dengan dunia game, itu lebih seperti dunia yang sangat berbeda.

Setelah ragu-ragu sejenak, dia berkeliling sebentar. Tentu saja, dia tidak menemukan pemandu yang dikenalinya di tempat yang akrab. Tentu saja, dia tidak melihat bayangan setengah dari pemain di seluruh jalan.

Berhenti, Pei Sen dengan tegas membuka halaman forum melalui panel pribadinya, dan ingin memposting untuk menanyakan apakah ada perbedaan dalam permainan hari ini, jika dia memasukkan salinan khusus ketika dia tidak tahu.

Meskipun dia ingat bahwa dia telah kehilangan kekuatan yang tak dapat dijelaskan ketika masuk ke terompetnya, dan setelah beberapa menit mata gelap, dia berdiri secara tidak dapat dijelaskan di jalan itu, tetapi permainan itu memiliki tingkat kebebasan yang tinggi, mungkin itu benar-benar jatuh Tidak masalah salin yang Anda kunjungi, mungkin.

(BL) Bix Magic Cube Game WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang