Awalnya memasuki manor, pemilihan putaran pertama tidak datang dari Eagle Ranno, mereka menghadapi seorang wanita dengan rambut abu-abu dan rambut rapi dalam gaun hitam.
Ternyata pria paruh baya yang sudah berpakaian sangat bagus hanyalah manajer tugas di Golden Rose Estate yang bertanggung jawab atas beberapa tugas, dan wanita Mary di depan adalah pembantu rumah tangga.
Secara nominal kepala pelayan, dan Pei Sen sangat paham tentang diri sendiri, mereka kebanyakan seperti pelayan, mengatakan bahwa pelayan itu menaruh emas di wajahnya.
Tetapi jenis penatalayanan Ms. Mary adalah penatalayan yang sebenarnya.
Ada delapan orang di rumah besar ini, seperti Ms. Mary, yang bertanggung jawab atas urusan yang berbeda, dan masing-masing memiliki status mereka sendiri. Misalnya, pria paruh baya bernama Vago, yang mengelola tugas-tugas, memiliki status lebih rendah daripada Mary, yang mengelola rumah tangga, tetapi tak satu pun dari mereka yang dianggap sebagai manajer berpangkat tinggi di manor. Mereka yang mengelola urusan pemerintahan, pertahanan, keuangan, diplomasi Bos yang bertanggung jawab.
Namun, Golden Rose Manor juga memiliki dua sutradara, keduanya dapat dianggap sebagai kekuatan asli dari istana ini.
Mereka berlima dituntun untuk mandi dan berganti pakaian. Ngomong-ngomong, Pak Peisen masih di level 1, tanpa peralatan apa pun, dan ia tidak memiliki beban psikologis untuk mengganti eksterior.
Ketika mereka berdiri berjajar di depan Nona Mary, bahkan jika Pessen berdiri di sudut, tidak diragukan lagi akan menjadi pusat, dan mata Nona Mary tidak dapat dipindahkan dari dia ke orang lain.
Kesenjangan ini terlalu besar.
Golden Rose Manor tidak bertanya tentang asal-usul mereka, tetapi juga keangkuhan itu sendiri. Tidak peduli dari mana asalnya, tidak peduli seberapa besar masalahnya, bagi Golden Rose Manor, solusinya hanyalah sepotong kue.
Dan jika orang-orang di sekitar Eagle terlalu rajin, di mana itu akan mengubah mereka menjadi orang biasa? Pada awalnya, pelayan laki-laki di sekitar Eagle semuanya ada di kota. Profesional yang baik, oke, dia mengusir hampir tiga digit pelayan laki-laki dalam setahun. Jumlah yang sangat besar tidak mampu membelinya di kota. Karena itu, dalam keputus-asaan, dia hanya dapat menemukan seseorang di kota sendiri, dan kemudian dia akan diajar oleh Ibu Mary sendiri.
Mary mengambil tongkat dan menatap mereka sebentar seperti postur militer, dan menunggu sampai rambutnya benar-benar kering, dan meminta seseorang untuk merawat rambut mereka, memotong kukunya, dan menghilangkan stasiun kelima. Setelah beberapa saat, pemuda itu, yang tampak dalam kesehatan yang buruk, hanya memimpin empat orang termasuk Pei Sen ke Eagle.
Berjalan melalui koridor yang remang-remang, aku melanjutkan ke aula dengan lampu kristal di kepalanya Pessen mendongak dan tahu bahwa tidak ada listrik di era ini, juga tidak ada cahaya lilin yang digunakan dalam cahaya kristal. Sihir cahaya ilmiah.
Ada seorang lelaki berdiri tidak jauh dari sana, mengenakan jubah hitam, memegang buku tebal di tangannya, rambut cokelat, dan wajahnya yang tampan, mengenakan kalung yang mirip huruf "g" di dadanya.
Pei Sen mengenalinya, dan dalam hal temperamennya yang unik, cukup mudah untuk dikenali, bahkan jika Pei Sen belum benar-benar menghubunginya. Dia adalah seorang ulama.Dalam legenda Bix, ia menyebabkan pukulan yang tak terhapuskan untuk para pemain awal, dan banyak pemain diadu olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Bix Magic Cube Game World
FantasyPemain bernama Pei Sen dari game holografik Bix Magic Cube melakukan perjalanan ke waktu sebelum game dibuka. Dia menemukan bahwa tempat tinggalnya bukanlah sebuah permainan, tetapi sebuah dunia nyata. Dia harus menjadi pelayan untuk merawat tuan mu...