9
Para pemain sebenarnya tidak memiliki garis bawah. Lagipula, dalam pandangan mereka, orang-orang ini hanya npc dalam permainan, dan mereka bukan orang sungguhan.
Kebanyakan orang lebih baik, hanya berbicara dengan orang-orang yang lewat yang ketakutan, berulang kali mengkonfirmasi apakah pihak lain memiliki tugas.
Karena di sebagian besar mode permainan, ketika Anda berbicara dengan NPC, NPC tidak mengatakan kalimat yang sama atau beberapa kalimat yang sama dalam cara standar, itu berarti bahwa NPC ini mungkin adalah NPC khusus, mungkin akan ada tugas dan sejenisnya.
... Jadi, semua orang mengetahui bahwa npc dalam game ini tampaknya berbeda, setiap npc seperti npc khusus! Karena ketika berbicara dengan mereka, reaksi npcs ini terlihat sangat berbeda dari npcs biasa!
"Ada yang bisa saya bantu?"
"Tidak ... tidak ..."
"Tenang, apakah ada yang perlu saya bantu?"
Wajah pemain yang antusias hampir di wajah pemuda itu, dia ketakutan dan menggigil, "Tidak, tidak ..."
"Kamu bisa tenang, aku sangat mampu. Apakah ada yang perlu aku bantu?"
Pemuda: "..."
Saya tidak tahu apa yang salah dengan orang kasar di depan saya, mengatakannya berulang kali? Jika bukan karena pria jangkung, itu tampak sedikit menakutkan, dan pemuda itu sudah melarikan diri.
Bahkan sekarang, matanya bergetar ke kiri dan ke kanan berpikir bahwa orang ini melarikan diri tanpa memperhatikan.
Akibatnya, begitu kaki diangkat, pemain itu meraih lengannya.
Tangan yang seperti besi itu terlalu kuat, dan pemuda itu tampak lebih bersahaja.
Itu masih wajah yang antusias dengan horor, "Apakah ada yang perlu saya bantu?"
Pria muda itu hampir menangis. Dia tampak putus asa selama empat minggu dan menemukan bahwa lebih dari dirinya terjerat. Setelah memeras otaknya, dia akhirnya berkata sebentar-sebentar, "Tolong, bantu aku membawa ikan ini ke jalan itu. Bowler? "
Pemain itu melompat kegirangan, dan ada misi!
Bukan hanya Casey City yang malang, semua orang di sekitarnya telah mengalami hal seperti itu, kebanyakan dari mereka telah memeras otak mereka dan menemukan sesuatu untuk dilakukan untuk orang-orang ini, tetapi ada juga orang-orang yang juga bukan orang baik sendiri. Atau, Persen tidak akan dipaksa masuk ke Golden Rose Manor.
Namun, para pemain tidak mengetahui fakta ini saat ini, dan masih melecehkan penduduk asli Casey City dengan cara yang panik.
Lagipula, bagi mereka, ini hanya permainan.
Pada saat ini, Pei Sen melihat seorang pria di bawah mata semua orang, dan langsung meninju pemain dengan pukulan keras.
Casey City bukan kota yang baik dan teratur, lebih tepatnya, lebih kacau dan teratur, tingkat ketertiban sangat terbatas.
Misalnya, pada waktu itu, Kui Wolf, pedagang manusia yang menangkap Pessen hampir menjualnya, adalah anggota pasukan kuat di kota itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) Bix Magic Cube Game World
FantasyPemain bernama Pei Sen dari game holografik Bix Magic Cube melakukan perjalanan ke waktu sebelum game dibuka. Dia menemukan bahwa tempat tinggalnya bukanlah sebuah permainan, tetapi sebuah dunia nyata. Dia harus menjadi pelayan untuk merawat tuan mu...