4

9 1 0
                                    

Setelah jalur utama selesai, Pei Sen melirik daftar atributnya.

"【Peisen】 lv3

Kekuatan: 18

Agility: 3

Kecerdasan: 3

Will: 3

Konstitusi: 3

Poin gratis: 3

Quest Utama: Rescue Eagle Lanno (selesai)

Skill 1: Elementary Fireball "

Misi utama baru belum melompat keluar, tetapi penyelesaian misi utama pertama telah memungkinkan Pei Sen untuk langsung naik satu setengah. Dalam permainan upgrade yang sulit dari Bix Cube, sudah 12 poin.

Karena kualifikasi awal, setiap kali Pyson melakukan upgrade, ia secara otomatis akan menambah kekuatan tambahan 5 poin, sebagai gantinya, empat atribut yang tersisa hanya dapat secara otomatis ditingkatkan beberapa poin ketika ditingkatkan.

Setelah melirik titik bebas tiga poin yang menyedihkan, Payson tidak secara langsung menambah kecerdasannya. Lagi pula, dengan tingkat kecerdasannya saat ini, bahkan jika ditingkatkan, itu akan menjadi gaji yang konyol.

Keahlian awal tetap Fireball Primer didasarkan pada tingkat kecerdasannya pada saat itu, dan itu hanya bisa membunuh kelinci.

Pei Sen berhasil mengembalikan Elang ke kamar. Setelah mengganti gaun tidurnya, dia batuk beberapa kali.

Aku takut mantra rahasia itu membuatnya kedinginan.

Ketika saya pergi ke dapur untuk mendapatkan makan malam Elang, dua pelayan di dapur menyambutnya dengan hangat. Meskipun Peisen adalah pendatang baru, dan orang-orang di sekitar tuan muda itu tidak pernah tinggal terlalu lama, dia terlihat bagus!

Terkadang, sikap ini tidak baik untuk kepentingan apa pun dari Pei Sen, hanya karena wajahnya cukup baik.

"Ms. Mary berkata hari ini bahwa tuan muda itu mungkin kedinginan dan membiarkan sup disiapkan." Pelayan dapur, Brenda, menghentikan pelayan kecil itu untuk berkerumun dan mengobrol dengan Payson.

Peisen bahkan tidak repot-repot mengobrol dengan gadis-gadis kecil ini dan mengambil nampan yang berat, "Oke."

"Lebih baik kau membiarkan Tuan makan lebih banyak," kata Brenda sopan, "Nafsu makan Guru baru-baru ini tidak begitu baik."

Peisen mengambil nampan dan berjalan ke Eagle, tetapi saat ini dia sedikit bersyukur bahwa dia adalah seorang mage power, karena nampan ini terlalu berat, dan set lengkap peralatan makan perak benar-benar solid. Tidak ada diskon, nampan lebih Ada lingkaran sihir kecil yang melekat pada piring perak.Piring perak ini juga dapat dicampur dengan bahan lain, karena beratnya jauh lebih berat daripada piring perak murni, dan bahan umum mungkin bukan pembawa lingkaran sihir.

Bagian bawah piring perak diisolasi, dan bagian atas di bawah pengaruh lingkaran sihir untuk memastikan bahwa semua makanan di piring perak disimpan pada suhu yang tepat.

Pei Sen mengamati lingkaran sihir ini, "pengetahuan profesional tidak cukup untuk mengidentifikasi lingkaran sihir Tuoying", dan sebuah pesan muncul di depan matanya.

(BL) Bix Magic Cube Game WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang