3✓

9 0 0
                                    

Anela terbangun dari tidur panjangnya tidak sadar berapa Lama dia tidur mungkin karna lelah setelah pulang dari kampus. Pagi ini anela memutuskan untuk berbelanja kebutuhan dapur karna kampus libur.Anela baru teringat bahwa mempunyai teman yang di anggap seperti sodara perempuannya sendiri. Ryuhwa dia lebih tua dari anela selisih 8thn Dan tinggal di busan.

"Aku harus memberi tau eonni bahwa aku ada di Korea~ucap anela

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku harus memberi tau eonni bahwa aku ada di Korea~ucap anela. "Tidak butuh waktu lama anela menghubungi temannya. Anela segera bersiap untuk pergi, sekarang ia tengah berdiri di depan almari menentukan pakaian yang ingin di pakai karna hanya pergi ke supermarket anela memakai hoodie dan rok dengan rambut di kuncir ke atas. Anela pun keluar dari kamarnya dan menunggu taxi Yang ia pesan. "Antar saya ke supermarket terdekat ya pak~ucap anela kepada supir taxi".

Setelah sampai di depan supermarket anela masuk dan mengambil troli untuk memasukkan bahan makanan Yang ia butuhkan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dimana tempat ramyeon~ucap anela sambil mencari dimana letak ramyeon itu. anela berhenti saat melihat pria yang ada di depannya dari raut wajahnya tidak asing bagi anela, "eoh itu bukannya min yoongi? ucap anela dalam hati".Seperti tidak ada supermarket lain kenapa harus bertemu dengannya disini ucap anela.

Anela mendorong trolinya ke arah min yoongi karna tempat ramyeon ada disebelah nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anela mendorong trolinya ke arah min yoongi karna tempat ramyeon ada disebelah nya. "Aku pura2 tidak melihatnya"~ucap anela, dengan santainya anela mengambil ramyeon sebanyak yang ia mau tanpa melihat pria yang di sebelahnya. Secara tidak sengaja anela dan yoongi mengambil satu barang yang sama dan mereka saling adu pandang, terdiam beberapa detik dan anela memberikan ramyeon yang di pegangnya. "Nhi ambil"~ucap anela, "kamu bagaimana?~jawab yoongi. "Aku sudah banyak membelinya lihat saja di troli"~ucap anela sambil senyum. "Terima kasih"~ucap yoongi ,anela mengangguk meng-iyakan dan mereka berdua berlalu pergi.

"Waahh aku tidak menyangka kalau dia bisa bersifat ramah seperti tadi, sepeti bukan min yoongi yang di kampus"~ucap anela sambil mendorong trolinya menuju kasir.Seorang kasir terdiam ketika anela memberikan kartu black card yang ia punya, "mbk~anela memanggil mbk2 kasir di depannya. Dengan refleks mbk kasirnya segera menghitung belanjaan anela. Setelah selesai membayar anelapun keluar dari supermarket dengan susah payah membawa semua belanjaannya"astaga banyak sekali belanjaanku"ucap anela. Anela duduk di depan supermarket sambil menunggu taxi, tiba2 sebuah mobil hitam berhenti di depan anela keluar seorang pria dari mobil dan dia adalah min yoongi. "Mari aku antar pulang"~ucap yoongi kepada anela, anela tercengang bagaimana tidak seorang min yoongi ingin mengantarnya, tentu saja anela kaget 1 nama namun mempunyai 2 sifat Yang berbeda. "Hello"~panggil yoongi tiba2 membuyarkan lamunan anela, "ayo masuklah"~ucap yoongi kembali.Anela mengangguk meng-iyakan karna gugup, yoongi pun memasukkan belanjaan anela kedalam begasi mobil dan mengantar anela pulang.

Di dalam mobil hanya ada keheningan tidak ada satu katapun untuk mengubah rasa canggung, hanya suara mesin mobil yang terdengar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di dalam mobil hanya ada keheningan tidak ada satu katapun untuk mengubah rasa canggung, hanya suara mesin mobil yang terdengar. Tiba2 saja yoongi memecahkan keheningan "dimana alamat rumahmu? tanya yoongi, "aku tinggal di hotel conrad seoul~jawab anela. "Aku minta maaf soal kemarin di kampus ~ucap yoongi tiba2 ,"minta maaf soal apa? kamu tidak punya Salah apapun kepadaku"~jawab anela dengan polosnya. "Saat kamu berjabat tangan ingin berkenalan denganku, tapi aku malah seperti itu"~ucap yoongi kembali, "ohhh gwenchana aku sudah memaafkanmu"~ucap anela tersenyum ramah.

"Ada apa denganku"~ucap yoongi dalam hati entah mengapa yoongi terlihat senang mendengar jawaban dari anela seakan akan tidak pernah terjadi apa2.Tidak terasa mobil yoongi sudah berada di depan hotel, " sudah sampai terima kasih yoongi"~ucap anela berterima kasih karna sudah mengantarnya pulang. "Biar aku saja Yang membawanya"~ucap yoongi, "tidak apa2 yoon aku bisa "~jawab anela, "ahhh baiklahh aku pamit pulang~jawab yoongi.
"Hati2 di jalan terima kasih sudah mengantarku"~ucap anela lagi yoongi mengangguk dan tersenyum.

Setelah membawa belanjaannya anela segera menatanya di dalam kulkas. "Sekalian aku masak deh, aku lapar"~ucap anela sambil mengambil beberapa sayur untuk ia masak, meskipun anela anak orang kaya dia tidak manja bahkan dia bisa memasak meskipun saat tinggal di rumahnya sendiri anela ikut memasak bersama maidnya meskipun di larang oleh ayahnya. Dengan memegang pisau, celemek Yang sudah anela pakai, memutuskan untuk memasak nasi goreng kimchi kesukaannya.

Setelah cukup lama membereskan semua kekacauan di dapur akibat memasak anela memutuskan untuk membersihkan dirinya yang sudah terlihat sangat kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah cukup lama membereskan semua kekacauan di dapur akibat memasak anela memutuskan untuk membersihkan dirinya yang sudah terlihat sangat kacau. Setelah selesai mandi anela merebahkan dirinya di kasur tempat ternyamanya, "minggu depan eonni bakal menginap disini untuk beberapa hari, akhirnya aku tidak sendiri di kamar hotel ini"~ucap anela senang. Anela tersenyum saat mengingat kejadian tadi bagaimana bisa dia bersikap manis seperti itu.

Aku upload jam segini..
Gara2 kebangun Guys terus ga bisa tidur lagi yaudah aku lanjutin nhi cerita. Semoga suka ya yang pada baca, eoh ya Jangan lupa follow hehehhe akun ini terima kasih. HAPPY READING GUYS

Meeting You Is Destiny/MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang