Prolog

27 4 0
                                    

Sinar mentari bagaikan penerang bagi kehidupan manusia. Tapi tidak dengan satu gadis ini. Kehidupan suramnya selama ini bagaikan awan mendung yang terus mengitari kehidupannya. Seolah-olah dunia tidak menginginkan keberadaannya.

Sampai suatu saat dia berada di titik paling rendah dimana dia ingin menyerah dengan keadaannya tiba tiba ada seseorang yang membuat dirinya bisa bangkit lagi. Lalu akankah kehidupannya berakhir bahagia? Atau justru dia harus menyerah dengan keadaan?

🌻

Gadis dengan rambut sebahu yang memiliki wajah cantik badan ideal, banyak digemari orang-orang dia juga lahir dari keluarga berkecukupan. Siapa sangka kehidupannya menderita? Padahal banyak yang mengira bahwa kehidupannya sangat beruntung, dia juga selalu menampilkan wajah ceria di depan orang-orang, tapi siapa sangka tanpa sepengetahuan orang lain bahwa dirinya selalu menutupi segala kepedihan yang dia alami.

Dia Shafara alena nafisa atau biasa dipanggil shafa. Gadis yang selalu dianggap bahagia oleh orang-orang padahal kehidupannya tidak sebahagia apa yang orang lain kira.

 Gadis yang selalu dianggap bahagia oleh orang-orang padahal kehidupannya tidak sebahagia apa yang orang lain kira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke segitu dulu ya gaiss wkwk semoga kalian sukaa. Tinggalkan jejak vote and komen!! Thanks semuaa

Jangan lupa follow IG ku juga yak @iqohhhh_ ga maksa kok bagi yang minat aja awokawok
Oke sekian terima kasih. Sampai jumpa di next part.

ShafaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang