Sebenarnya tuhan itu baik, kita aja yang kurang bersyukur.
.
.
.
.
Shafara alena nafisa
____________
___________________"Lo pulang ya gue anter". Ucap lelaki tadi dengan lembut.
"Gausah gw bisa pulang sendiri".
"Gw anter gada penolakan!! Ga baik cewek pulang sendiri malem malem".
"Oke". Ucap shafa dengan pasrah
Setelah itu mereka lanjut perjalanan menuju ke rumah shafa.
🌻🌻🌻
"Makasih ya". Ujar shafa
"Iya sama sama, lain kali cewek gaboleh keluar malem malem bahaya". Setelah mengatakan itu lelaki tadi segera pergi. Tetapi langkahnya terhenti kala shafa menahan tangannya.
"Tunggu!! Btw tadi kita belum kenalan". Shafa menundukkan kepalanya karena merasa bersalah mengucapkan kalimat tadi."
Duh gblk bngt gw ngapain si pake ngomong kek gitu.
"Oiya ya, kenalin nama gue revano zaidan albara, panggil aja revan"
"Gw shafara alena nafisa, panggil aja shafa"
"Oke gw balik duluan" Ujar revan
"Iya"
Revan pun menaiki motornya lalu segera pulang kerumahya.
Setelah itu shafa masuk ke dalam rumah, tetapi saat pintu terbuka munculah sosok sang ayah dengan wajah yang tak biasa
"Dari mana aja kamu jam segini baru pulang" Ujar sang ayah dengan murka
"Shafa tadi keluar ke pantai nenangin pikiran"
"Halah alasan bilang aja kamu mau keluyuran kan"
"Nggak yah"
"Kamu memang anak yang gabisa diandelin bisanya nyusahin orang terus"
"M-maaf yah shafa ga bermaksud kayak gitu"
"Saya udah muak lihat kelakuan kamu" setelah mengatakan itu vino langsung menampar wajah shafa
Plak...
"Anak gatau diri kamu, gara gara kamu kelvin meninggal"
"Maafin shafa yah, lagian kelvin meninggal itu karena takdir"
"Banyak omong kamu, takdir kamu bilang? Kalau aja dulu kamu nurut sama saya ga mungkin kelvin meninggal shafa". Setelah itu vino langsung masuk kedalam rumah dengan emosi
Shafa dari tadi hanya bisa bersabar dan menahan untuk tidak menangis, tapi alhasil dirinya tak kuasa menahan tangisannya
"Hikss... Hikss.. Hikss"
"Kenapa hidup shafa kayak gini tuhan, shafa ga pernah hidup bahagia". Ujar shafa setelah itu dia segera masuk kedalam rumah.
🌻🌻🌻🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Shafara
Teen FictionKisah seorang gadis yang mempunyai kehidupan suram. Sampai suatu saat dia bertemu dengan seseorang yang mampu membuat dirinya bangkit dari keterpurukan. Lalu apakah dia bisa melewati kehidupannya dengan baik dan berakhir bahagia? Atau mungkin dia h...