"ga seru banget," kata wita di seberang sana. "pokoknya kalo dia ngajak ketemu lagi gue engga bakal mau deh, abis ini juga kayaknya kontaknya bakal gue block."
cewek itu misuh, sementara gue ngakak sendiri denger cerita dia yang katanya blind date sama cowok gak seru itu.
sampai tiba tiba terdengar suara pintu kamar terbuka, gak tau kenapa tapi gue reflek menyembunyikan ponsel gue di bawah bantal.
"ngomong sama siapa?" tanya jay, dateng sambil bawa gunting kuku kemudian ikut duduk di kasur.
kita lagi di apartment nya jay btw.
"oh, tadi telfonan sama wita," sahut gue.
jay menganggukan kepalanya mengerti kemudian mulai motongin kuku jari tangannya.
gue meluk dia dari belakang kemudian nyender di lengannya. "nanti makan sushi mau gak? aku yang traktir,"
"sushi mana?" tanya jay.
"yang deket aja, yang di mall bawah itu apa sih? shigeru ya?"
"ichiban,"
"nah iya ichiban." sahut gue. "ya ya ya?"
pria itu berdehem, kemudian lanjut potong kukunya, sampai gue menyodorkan tangan gue ke hadapan jay.
"potongin juga, hehe,"
"kok manja gini sih," keluh jay, tapi tetep meraih tangan gue buat di potongin kukunya. "kamu mau apaan?"
"gatau, ngidam mungkin." jawab gue asal.
"kok bisa ngidam? kita kan main aman terus," tanya jay.
"lah gak tau, kebobolan kali." sahut gue asal lagi.
"emang gak minum kontrasepsi?" tanya jay, gue menggelengkan kepala, pria itu menyentil kening gue pelan kemudian lanjut motongin kuku gue sementara gue cuma cengengesan.
"eh itu apa sih geter geter," keluh jay, kemudian gue meraih ponsel gue yang ada di bawah bantal dan ternyata udah rame chat line dari group kita.
—————
kita adalah we (6)
wita:
sent a voice notes
▶——— 00:06“kok bisa ngidam sih? kita kan main aman terus.”
wita:
GUYS KITA MAU PUNYA PONAKANayla:
OMG DEMI APA?????
ayla:
jay juyaaaa congratssss😍😍✨sunghoon:
yah jadi om deh guejake:
asik punya ponakanjuya:
GAAK ANJIRsunghoon:
ni bokap nyokap lu udah tau belum juyjuya:
gUE GAK HAMIL
juya:
KALIAN GAK BAKAL PUNYA PONAKAN DALAM WAKTU DEKATjay:
😳😳😳😳jake:
gimana nih jaywita:
klarifikasi dongayla:
wkwkwkwk nungguin nih
ayla:
ntar kalo cewek gue yang ngasih nama ya plissunghoon:
gimana nih jadinyajay:
gatau belum cekwita:
bissmillah
wita:
semoga jadi yaayla:
amiiinjuya:
WOIjay:
amiin
jay:
makasih guys doa nyajuya:
-_-jake:
wah