Serendipity

1.6K 190 46
                                    

[セレンディピティ]

Serendipity

Elsoul59's Present

Jujutsu Kaisen © Gege Akutami

Main Pair

Gojo Satoru

Itadori Yuuji

Rate

T

Genre

General, Romance

Setting Soulmate Alternate Univers yang dibuat Alternate Reality, tidak ada kutukan, penyihir Jujutsu. 95% manusia di muka bumi pasti memiliki Soulmate.

Warn(!) Slash, bxb, OOC, typo(s), etc.

.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy!

______________________________________

Namanya Gojo Satoru dan usianya dua puluh delapan tahun.

Perawakannya tinggi tegap dengan surai putih serta netra biru jernih memukau. Wajahnya tampan, garis wajahnya tegas walau kadang gurat jahil terukir di sana. Poin lebihnya, selain tampan rupawan, si pewaris tunggal tahta kerajaan bisnis Gojo yang menguasai 80% perekonomian di benua Eropa dan Asia ini sangat cerdas dan tangkas.

Fakta bahwa dirinya juga seorang yang memiliki banyak talenta tak bisa diabaikan.

Intinya Gojo Satoru itu idola banyak kalangan. Dari yang muda sampai yang tua.

Tapi namanya juga ketetapan sang pencipta, kalangan muda yang mengangan-angankan si tampan menjadi pasangan jiwa mereka di landa patah hati dadakan.

Bagaimana tidak? Gojo Satoru yang saat itu sedang di wawancarai oleh salah satu stasiun TV dengan gamblang menyatakan bahwa dirinya sudah memiliki soulmate. Walau tertutup helai rambut, nyatanya tulisan kanji yang selama ini banyak kalangan kira adalah sebuah tatto, nyatanya adalah ukiran nama sang belahan jiwa.

Maka gempar sudah.

Dan ketika di tanya apakah Satoru telah berjumpa dengan sang belahan jiwa, maka jawabannya belum.

Bukan tidak, Satoru tipikal orang yang ambisius dan posesif ketika mengatakan bahwa jika Tuhan menakdirkan orang itu sebagai belahan jiwanya, maka si orang yang di gadang-gadang paling beruntung se dunia karena menjadi pasangan seorang Gojo Satoru itu adalah miliknya seorang.

Hak paten milik Gojo Satoru. Tak ada yang boleh mengganggu atau bahkan menyentuh.

"Maa~ Geto-kun, bagaimana bisa kau kalah dari Megumi?" Satoru melempar cengiran menyebalkan, "dia sudah bertemu matenya lho!"


Suguru Geto yang entah bagaimana bisa berakhir menjadi sekertaris Satoru mendengus, "Lihat siapa yang bicara? Seperti kau sudah bertemu matemu saja" ucapnya dengki.

GojoYuuji DailyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang