[ドラブル]
Drabble
Elsoul59's Present
Jujutsu Kaisen © Gege Akutami
Main Pair
Gojo Satoru as Gojo Satoru
Itadori Yuuji as Itadori Yuuji
Other Pair
Ryoumen Sukuna as Itadori Sukuna
Fushiguro Megumi as Fushiguro Megumi
Rate
T+
Warn(!) Chapter ini berisi drabble singkat yang mengandung setiap genre pada fanfiction, kadang di tiap drabble settingnya agak berbeda, maka kolom genre dan setting saya kosongkan. SukuIta!bro, Bxb, shounen-ai, typo(s), m-preg etc.
..
.
.
.
.
Enjoy!_____________________
1. Adventure
Yuuji menghela nafas. Matanya tak lepas dari secarik kertas yang sejujurnya adalah sebuah peta.
Jangan tanya mengapa Yuuji mendadak menjadi seperti manusia yang buta teknologi. Siapa juga yang menggunakan google maps di pegunungan dengan hutan belantara disekelilingnya?
Dirinya tersesat.
Yuuji selalu menandai sesuatu ketika ia mencapai sebuah titik, takut kemungkinan dia akan tersesat dan benar saja, Yuuji kembali ke titik yang ia tandai. Yang artinya, dia benar-benar tersesat dari kawan-kawannya.
Awalnya Yuuji berjalan bersama 4 senior, 3 teman sekelas dan seorang guru. Namun karena terlalu fokus terhadap sekitarnya ia sampai terpisah dari rombongan. Maka ketika sadar dirinya terpisah, Yuuji menandai satu titik dan memilih mencari jalan keluar menggunakan peta yang diberikan gurunya.
Sialnya, ia tetap kembali ke titik awal.
"Di mana mereka?" Gumam Yuuji. Matanya memandang sekitar. Sejauh matanya memandang, hanya lebatnya pepohonan yang terlihat. Beruntung gurunya berkata bahwa hutan ini tidak memiliki hewan buas.
Setidaknya, Yuuji aman.
"Yuuji-kun?"
"AAA!!"
Spontan Yuuji terduduk kaget ketika seseorang menyapanya tepat di belakang telinganya. Nyaris seperti bisikan hingga membuat pemuda bermarga Itadori ini kaget bukan main.
Lantas tawa familiar terdengar, Yuuju mendengus, "Gojo-sensei mengagetkanku."
Pria bersurai putih dengan netra sebiru langit itu terkekeh geli. Ia mengulurkan tangan kepada Yuuji, ketika bocah bersurai pink itu menerima uluran tangannya, ia spontan menarik Yuuji dan mendekapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GojoYuuji Daily
FanficGojo Satoru dan Itadori Yuuji Dua insan dalam satu ikatan bernama cinta. Warn(!) bxb