FanfiColaboration
Genre :
Drama, Romance, Comedy.Cast :
Siapa yang tak kenal Kavi?
Lelaki yang selalu menjadi pelanggan utama ruang BK. Ia adalah hero bagi para korban bullying.
Ia memiliki sifat penyayang namun sedikit tempramen.Siapa sangka kalau pemilik wajah ayu ini adalah gadis yang tangguh dan kuat.
Memiliki sikap cuek dan apa adanya membuat Astha mudah bergaul dengan siapa saja.
Meskipun begitu, tak ada yang tahu kalau ia ternyata pernah memiliki luka yang cukup besar di masa lalunya.Lelaki tampan dengan kekayaan yang berlimpah.
Merupakan anak semata wayang dari pengusaha sukses Ibu Kota.
Selain tampan, Kafka merupakan lelaki pintar dan idaman Ibu-ibu.
Senang menghamburkan uang untuk hal-hal yang tidak perlu.Gadis manja kesayangan orang tua. Hidup bahagia sudah pasti ia dapatkan dengan mudah.
Memiliki sifat kekanak-kanakan, ceria, dan mudah bergaul dengan siapa saja.Gadis pendiam, sebelum akhirnya ia bertemu dengan Astha.
Kehidupan SMA-nya berubah menjadi penuh warna. Banyak hal yang ia lalui bersama dengan sahabat barunya itu.Sahabat Kavi sejak SMP.
Mempunyai mimpi menjadi seorang anggota Boyband. Nama uniknya adalah pemberian ayahnya yang memiliki darah Sunda, sedangkan nama belakangnya diberikan sang Ibu yang merupakan Pro Player Mobile Legends....
Hai temen-temen!😂
Selamat datang di projek kolaborasi kami!Cerita kali ini,
Aku dan hellowdinow akan memanjakan temen-temen semua untuk menghalu bersama
Kim Taehyung dan Chou Tzuyu lagi^^SOUHAITER akan dibagi menjadi 2 season,
Ini adalah Season 1 yang akan kami upload secara berkala,
Jadi jangan lupa untuk tambahkan cerita ini ke daftar bacaan temen-temen semua ya!^^Jangan risau, jangan khawatir,
Cerita ini akan tetap berjalan dan tidak akan membuat cerita yang sudah kami buat sebelumnya jadi terhambat kok🤗Jadi, gimana?
Kalian udah siap untuk baper-baperan?
Prolog akan langsung di up loh! -->Season2 akan di publish di akun hellowdinow
jadi jangan lupa mampir ya!♡With luv,
hellowdinow x Nanad89
KAMU SEDANG MEMBACA
SOUHAITER : Je Serai La Pour Toi
Fanfic"Lo hobi banget, ya, ikut campur urusan orang lain?!" desis Kavi tepat di depan telinga Astha. "Jangan sok jadi pahlawan!" Ya, ini bukan de javu. Astha mengingat semuanya. Kejadian ini sama persis dengan tragedi laki-laki dan tiga preman di minggu l...