~ 1 ~

1K 72 4
                                    

Hoseok  sudah  bangun  lebih  awal. Langkahnya  ia  bawa, masuk  ke  kamar  si  bungsu. Masih  anteng  tidur. Dengan  kedua  tangannya  yang  terkepal, dan  dibalut  sarung  tangan. Begitupun  kaos  kaki, di  kedua  kakinya.

Hoseok  tersenyum  lembut. Diusapnya  sayang  pipi  Tata. Membuat  si  empunya  menggeliat  bangun.

"Utututu !!! ayo  adek  bangun !! udah  siang  ini," ucap  Hoseok.

Dibawanya  sang  anak, dalam  gendongan  koalanya. Tata  menyandarkan  kepalanya, di  bahu  sang  buna. Masih  ngantuk  rupanya.

Mereka  menuju  ruang  makan. Masih  dengan  menggendong  Tata. Hoseok  selesai  menyiapkan  sarapan.

"Buna !! adek  belum  bangun ??" tanya  Jungkook, anak  kedua  Hoseok. Dikecupnya  pipi  gembul  adiknya.

"Masih  ngantuk  ini, bang. Padahal  buna  udah  buatin  susu," jawab  Hoseok.

"Ugh !! buna, mau  susu !!" rengek  Tata, yang  mulai  terbangun.

"Ini  susu  buat  adek,"

Hoseok  menyodorkan  sebotol  susu, pada  Tata. Sang  anak  menyesapnya  terburu.

Satu-persatu  anggota  keluarga, bergabung  di  meja  makan. Hoseok  sambil  memangku  Tata.

"Adek  masih  ngantuk  banget, kayaknya  tuh. Semalem  baru  bisa  tidur, jam  2  pagi," ucap  Namjoon.

"Yaudah  gapapa. Ayo  lanjutin  sarapannya, nanti  terlambat  lho," ucap  Hoseok.

Mereka  pun  menurut, dan  melanjutkan  sarapan  pagi. Benar  saja, Tata  kembali  tertidur.

Yang  lain  sudah  pamit, untuk  berangkat. Jungkook  juga  sudah  siap, dengan  menenteng  jaket.

---skip>>>

Menjelang  siang, Tata  baru  bangun  tidur. Sudah  makan  juga. Sedang  duduk  anteng, di  depan  tv. Menonton  kartun  kesukaannya.

Mulutnya  tak  berhenti  menghisap  dummy. Hoseok  mengawasinya, sambil  membaca  majalah.

"Buna, gendong !!" pinta  si  bungsu.

"Ayo  sini !!"

Hoseok  dengan  senang  hati  menggendongnya. Menciumi  Tata  dengan  gemas, hingga  Tata  tertawa  geli.

Tbc..

Keluarga  NamseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang