~ 6 ~

688 52 2
                                    

Dokter  Kyungsoo, baru  saja  selesai  memeriksa  Tata. Lalu  menuliskan  resep  obat, yang  harus  ditebus. Tata  duduk  di  pangkuan  Namjoon. Menggenggam  sebungkus  biskuit, yang  diberi  oleh  Kyungsoo.

"Semoga  Tata  sehat  selalu, ya," ucap  dokter  Kyungsoo.

"Makasih  banyak  dokter. Kami  permisi," pamit  Hoseok. Dokter  itu  mengangguk.

Namjoon  menebus  obat. Sementara  Hoseok  dan  Tata, menunggu  di  mobil. Dengan  Tata  yang  bersenandung, mengikuti  alunan  musik. Disertai  tepuk  tangan  antusias. Namjoon  pun  baru  keluar, dari  area  rumah  sakit. Masuk  mobil, dan  memakai  safe-belt.

"Kita  ke  mall  sekarang, nih ??" tanya  Namjoon.

"Iya, ayah," jawab  Hoseok.

"Buna, mau  susu !!" pinta  Tata.

"Sebentar, buna  ambilin," Hoseok  membuka  tas  perlengkapan  Tata. Isinya  susu, diapers  dan  dummy. "Nih  susu  punya  Tata,"

Tata  menerima, dan  menyedotnya  dengan  anteng. Dipangku  buna  tentunya. Hoseok  sambil  mengobrol  dengan  suaminya.

---skip>>>

_@Mall_

Hoseok  menggandeng  tangan  Tata. Namjoon  mendorong  trolinya. Sudah  terisi  beberapa  macam  buah, juga  sayuran. Tata  pun  mengamati  sekitarnya. Mereka  ada  di  bagian, tempat  makanan  ringan.

"Tata  mau  jajan, nak ??" tanya  Namjoon.

"Mau. Tata  mau  jelly, sama  biskuit  susu !!" pintanya.

"Oke. Buna  ambil  agak  banyak  aja, buat  stok  juga," ucap  Hoseok.

Lalu  ia  juga  membeli, beberapa  makanan  ringan. Untuk  anak-anaknya  yang  lain. Setelah  cukup, mereka  langsung  membayarnya. Dan  sebelum  pulang, mereka  makan  siang  di  foodcourt.

---skip>>>

Pulang  dari  rumah  sakit  dan  belanja, Tata  langsung  tidur. Lelah  seharian  diluar  rumah. Pakaiannya  sudah  diganti  piyama.

Jungkook  masuk  kamar  Tata. Mencium  sekilas, pipi  bulat  adiknya.

"Adek  kayaknya  capek  banget, bun. Sampai  ketiduran  begini," ucap  Jungkook.

"Gapapa. Besok  juga  ceria  lagi. Oh  iya !! buna  beli  cemilan  tuh, ada  di  dapur," balas  Hoseok.

"Makasih  bun !!"

Jungkook  langsung  pergi  ke  dapur. Kebetulan  ada  cemilan. Jungkook  mau  begadang, sambil  main  game.

Tbc..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Keluarga  NamseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang