~ 5 ~

581 54 2
                                    

Sekarang  hari  minggu. Semua  kecuali  Jin, berkumpul  di  rumah. Tata  bersandar, papa  dada  bidang  Jungkook. Sambil  menyesap  sebotol  susu. Matanya  tidak  lepas  dari  tv, yang  menayangkan  kartun  pororo.

Jungkook  mengusap  poni  lepek  adiknya, yang  berkeringat. Sesekali  bermain  ponsel. Namjoon  sambil  membaca  koran, ditemani  secangkir  kopi. Sedangkan  di  dapur. Ugi, Hoseok  dan  Jimin  membuat  cookies.

Tata  melepas  botol  susunya, yang  sudah  kosong. Beralih  menatap  abangnya.

"Kenapa  liatin  abang  begitu ??" tanya  Jungkook.

"Gendong !!" pintanya.

"Utututu !! sini  abang  gendong !!"

Tata  menubrukkan  tubuh  gembulnya, pada  Jungkook. Dengan  sigap, Jungkook  mengangkat  Tata. Menciumi  seluruh  wajahnya, hingga  Tata  tertawa  kegelian.

"Ayah. Tata  belum  check-up  lagi, bulan  ini," celetuk  Hoseok.

"Oh  iya  ya !! maunya  kapan ??" tanya  Namjoon.

"Minggu  depan  aja, deh !! sekalian  belanja  bulanan," jawab  Hoseok.

"Yaudah, ayah  ngikut  aja," balas  Namjoon.

---skip>>>

Tata  tidur  siang, setelah  kekenyangan  makan. Tidurnya  diatas  kasur, yang  berada  di  ruang  tengah. Hoseok  selesai  memakaikan  sarung  tangan, juga  kaos  kaki.

"Buna. Adek  pasti  sembuh  kan ??" tanya  Jimin.

"Iya  sayang. Adek  pasti  sembuh," jawab  Hoseok.

Tata  adalah  anugerah  terindah, bagi  keluarga  mereka. Sebagai  ayah, Namjoon  takkan  membiarkan  si  bungsu  terluka. Tata  si  bungsu  penyemangatnya.

"Tungguin  adek  ya, bang  Chim !! buna  mau  bikin  minum, buat  kita," perintah  Hoseok, bangun  dari  duduknya.

"Iya  buna,"

Jimin  tiduran  menyamping, menghadap  Tata. Memandangi  wajah  polos  adiknya, yang  tertidur  lelap.

Tbc..

Ssstt !!! adek  lagi  bobo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ssstt !!! adek  lagi  bobo. 😴😊

Keluarga  NamseokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang