PENANTANG

8 4 0
                                    

"Jangan merasa diri lu jagoan kalau lu sendiri masih banyak keraguan."-someone-

Malam ini para seluruh anggota TIGER lagi kumpul di besment mereka untuk membahas penantang yg berani beraninya melawan Meraka.

"Lu udah cari tau ga siapa yg berani nantangin kita." Tanya farel

"Udah rel namanya ATTA dari gank sebelah tapi gw udah cari asal usulnya, tapi  gw nemu namanya aja."

"Aneh kenapa dia kayak misterius".ujar farel dengen tatapan berpikir mendalam.

"Mungkin dia makfia".saut Rayhan

"Gobok gak mungkin,paling piskopat."sarkas Jaka

"Gimana pendapat lu Van?"tanya farel dengan nada tegas.

"Lu turutin aja kalau lu penasan."jawab Evan santai.

"Yaudah yuk gaskeun......"ucap Agra dengan semangat yg membara.

Setelah membicara cukup lama akhirnya semua anggota Genk Tiger melajukan motornya ke area balap liar.       

              ...

Di lain tempat dua orang gadis sedang membicarakan hal serius.

"Lu beneran Ta mau nantangin farel ketua Genk Tiger?"tanya gadis tersebut kepada temanya

"Iya Ra."jawab gadis itu

"Tapi lu tau kan Ta farel itu jago banget bawa montornya."

"Ya terus?"gini ya Ra ,jangan merasa diri lu jagoan kalau masih banyak keraguan."

"Iya gw tau ATTA tapi ini lu nantangin langsung ketuanya Kenapa gak wakilnya aja yg lettoy kayak jelly itu."

"Hahah,jangan gitu Raina nanti lu suka gimana ha."

"Ha gw suka sama si buaya darat ogah matanya aja jelalatan,dah mending gw sama Suga aja."

"Ye mana mau Suga sama lu Ra ibarat ni ya Suga itu butiran berlian,lah lu butiran debu."ucap ATTA sambil tertawa mengejek Raina.

"Gitu amat sama temen."jwb Reina sambil memanyunkan bibirnya.

"Dah panggil yg lain,dan jangan manyun gitu malah mirip saudara lu Ra."

"Ha siapa saudara gw Ta?hahaha makasih ya Ta gw emang mirip mbg IU."

"Ha IU saha atu neng bukan mirip IU mirip monkay."

"Ish lu ma ta udah lah gw panggil yg lain biar otw ke area balapan

              ...

Genk Tiger udah sampai setengah jam duluan ke area balapan.

" Mana ni si ata atu apa lah itu."tanya Rayhan pada yg lain.

"Gak tau gw mungkin dia meneyerah."sahut Jaka

"Iya lah ka mana mungkin dia berani lawan farel." Ya gak rel?"tanya Rayhan sambil duduk di montor ninja nya dan menatap farel di sebelahnya.

"Hem,iya sok banget nantangi gw,sok jagoan."jawab farel dengen nada sombong.

 I'M NOT AN INNOCENT GIRL (on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang