• Prakata

1.3K 123 0
                                    

Konnichiwa minna-san!

*note: wajib dibaca agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh para pembaca maupun gue sendiri.

Jadi, book yang kemarin yang Haikyuu Au udah tamat, sekarang gue balik lagi dengan spin-off atau bisa dibilang sequel? Gue pun nggak tau.

Pemberitahuan!
1. Bersifat tidak nyata (fiksi),
2. Mungkin mengandung kata-kata kasar atau kotor,
3. Tidak memplagiat melainkan hanya terinspirasi (jika menemukan ada yang mengalami kemiripan/ sama),
4. Karakter di work ini khususnya Haikyuu milik Haruichi Furudate,
5. Disini tak menggunakan kata-kata bahasa Jepang, yang berarti fan fiction ini full bahasa Indonesia,
6. Terdapat typo, ooc, kesalahan dalam penulisan, dsb,
7. Maaf jika tidak sesuai dengan ekspektasi para pembaca, dan
8. Semoga kalian menyukai work yang ini.

Oh, satu hal lagi, work ini tercipta serta terinspirasi dari game werewolf. Game werewolf yang satu ini menurut gue sendiri berbeda jauh dengan game di hago atau pun dari applikasi yang lain.

Game ini dapat kalian temukan di google/ safari atau beberapa aplikasi pencarian yang mendukung.

Singkatnya, game ini hanya bersifat satu malam, penuh debat secara langsung bersama pemain lain, peran yang dimainkan bisa saja berubah hingga akhir. Sehingga yang baik bisa jadi jahat, yang jahat bisa jadi baik, tergantung bagaimana cara kalian memainkannya.

Ya kesimpulannya dan memang game ini adalah game perusak pertemanan. Saran pemain untuk bermain game ini sendiri ada 3 orang atau lebih, semakin banyak pemain semakin intens pula permainannya.

Btw, semua peran disini masih sama, nggak ada yang dikurangin, tapi ada yang ditambah.

Ya kira-kira sekian prakatanya, karena gue tau kalian paling malas baca prakata:>

See you next chapter!^^

🍊oranyebuzz

Werewolf | Haikyuu! AU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang