• 1

887 112 1
                                    

Werewolf

©️Haruichi Furudate

***

"Baiklah, baiklah, tunjukan kalau kalian memang tidak mudah untuk dihancurkan melalui game ini."

Tampaknya semua sudah mengerti dengan situasi ini. Mereka bertekad untuk memenangkan game ini dan pulang dalam keadaan yang utuh. Tanpa banyak basa-basi, mereka menuruti perkataan orang misterius itu.

"Lalu apa yang terjadi jika kami kalah?" tanya Tendou. Diantara rekan timnya ialah yang memiliki raut wajah yang paling santai. Mungkin sesuai perannya dalam tim, saat-saat yang ia tunggu juga pada akhirnya datang. Ntahlah, tidak ada yang tau isi pikiran pria aneh bersurai merah itu.

"Oh? Tentu saja kalian semua akan mati bersama disini, ironi sekali bukan?"

"Bagaimana jika kita menang?" Giliran Akaashi bertanya. Selain Tendou, dia juga memiliki raut wajah yang cukup santai. Tidak seperti yang lainnya mereka merasa gugup malahan. Contohnya, Kiyoko mungkin dengan melihat wajahnya saja walau sekilas mereka semua tau bahwa ia sangat-sangat kawathir dengan akhir dari atraksi ini.

"Akan aku kabulkan satu permintaan kalian."

"Apapun itu?" Hinata bertanya girang.

"Ya, apapun itu."

Jawaban orang misterius itu sangat yakin. Disisi lain juga dia tidak meremehkan para pemainnya, sebab dia sudah tau apa yang akan mungkin terjadi diakhir cerita.

"Tentu saja sebuah permainan memiliki peraturan, bukan?"

Tidak ada yang menjawab. Lidah mereka seketika menjadi membeku, padahal suhu ruangan normal-normal saja. Apa mungkin aura yang dipancarkan orang misterius itu? Yang benar saja, semua orang tidak bisa mendeskripsikan dengan kata-kata  auranya seperti apa. Ya, itu benar terlalu rumit untuk dijelaskan.

"Singkatnya, game ini terdiri dari tiga kubu, villager, werewolf, dan tanner. Villager dan werewolf pasti semua tau. Tanner adalah peran yang membenci pekerjaannya sehingga ia mau meyakinkan orang sekitarnya untuk membunuhnya agar menang."

"Saya akan membagikan peran kalian melalui sebuah kartu, lalu meletakkan tiga kartu bebas di atas meja yang tidak bisa kalian semua sentuh. Maksudnya disini, hanya ada beberapa peran khusus yang bisa membuka kartu tengah ini."

"Lalu bagaimana mereka yang memilik peran khusus agar dapat melihat kartu tengah? Kartu ini memang terlihat biasa, namun luarbiasa."

"Yang memiliki peran khusus untuk membuka kartu tengah akan ditransfer ke dalam pikiran kalian."

***

Peran yang tersedia:
W. Werewolf 2x
[Knows the other werewolves/ mengetahui werewolf yang lain]

W. Minion 1x
[Knows the werewolves/ mengetahui yang menjadi werewolf]

W. Alpha Wolf 1x
[Turns another player into a werewolf/ mengubah seorang pemain menjadi werewolf]

W. Mystic Wolf 1x
[May see a player card/ bisa melihat kartu milik satu pemain]

Werewolf | Haikyuu! AU✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang