Rose dan Eunwoo memiliki kepribadian yang misterius, wajah manis tapi menyimpan banyak hal dibalik wajah itu.
Mereka berdua adalah orang yg sangat sulit ditebak dan didekati, auranya benar-benar akan membuat orang akan sungkan untuk mendekatinya.
Itu mengapa disekolah, Cha Eunwoo adalah siswa populer tapi gak banyak yg berani mendekatinya.
Hanya Roseanne yg berani.
Mungkin karna mereka sama.
.
Rose masuk ke kelasnya dengan ceria, senyum cerahnya selalu terlihat di wajah manisnya.
Ntah, moodnya mungkin sedang bagus.
"Hey girls!" Ucapnya menghampiri sekumpulan teman kelasnya, yang dimana hampir semua teman kelasnya gak suka sama Rose.
"N-ngapain Lo?" Sahut salah satu teman nya.
"Lo gak liat? Gue mau gabung lah." Jawab Rose santai, ia mengambil satu permen yang berada diatas meja.
"Ga gila kan Lo? Emgnya ada yg suka sama lo? Biasanya ngintilin Eunwoo, skrg udah dibuang Lo?" Sinis banget mulut yg bernama Jiho ini.
"Eunwoo nya ga masuk hari ini, gue ngintilin kalian aja ya" Ucapnya, ekspresi nya dibuat seolah sedih karna partnernya Eunwoo sdg gak masuk sekolah.
"Ogah gue! Jijik. Lo emg gapunya malu ya!" Jiho mulai emosi.
"Kalo gue ga boleh deketin Lo, deketin cowok lo boleh? Hehee" Rose ngeluarin cengiran lebarnya.
Jiho melotot.
"Who his name? J-jum Jaehyun?" Rose bertanya-tanya, sambil mengemut permen nya.
"Ah Jung Jaehyun! Dia pacar lo kan? Yah, dia emg ganteng sih," Pekiknya sambil tersenyum.
"LO EMG CEWE GILA YA? RUBAH LO DASAR!" Maki Jiho emosi.
"Awas ya Lo deketin cowok gue, abis Lo!" Ancamnya, emosi nya meledak.
Yang diancam cuman cekikan, sambil mainin rambutnya.
"HEY! Calm down. Gue ga akan rebut cowok lo, tapi ada syaratnya."
Jiho membuang nafas kasar, "Apa?"
Rose mendekat kemudian membisikkan sesuatu, "Cariin gue cowok yg persis kayak Jung Jaehyun, gimana?"
Dan saat itu juga Jiho langsung menjambak rambut Rose dengan kuat, siswa lain yang memerhatikan kejadian itu cukup senang dan greget.
Mereka gak suka sama Rose. Rose itu licik menurut mereka.
Padahal niat Rose hanya ingin mengerjai mereka, namun sayangnya kumpulan gadis ini selera humor nya benar-benar berbeda dengan Rose.
"A-aw sakit!" Seru Rose, tapi dia tertawa.
"Dasar jalang! Lo fikir gue takut sama Lo hah!" Jiho makin mengencangkan jambakannya, sehingga wajah Rose hampir menyentuh lantai.
"Lo pikir Jaehyun mau sama org kayak Lo?! Jangan krn Eunwoo mau didekatin sm lo, Lo jd songong ky gini ya!"
"Calm down baby, lepasin dulu, oke?"
"Oke,oke gue gak akan ganggu Jung mu, skrg lepasin?" Perintah Rose.
Jiho ngelepasin, rambut Rose banyak yg rontok dibuat nya.
"Hah! Sialan emg" Cicit Rose saat memperbaiki rambutnya.
"Lo semua tau bercandaa ga? Gue main-main doang. Ga asik bgt main jambak2an"
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘsʏᴄʜᴏ?🎭||ᴇᴜɴʀᴏsᴇ
Fanfiction𝑬𝒖𝒏𝒘𝒐𝒐 𝒙 𝑹𝒐𝒔𝒆 (🔞) 𝐒𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐝𝐢𝐫𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐩𝐚𝐥𝐬𝐮, 𝐬𝐞𝐧𝐲𝐮𝐦 𝐦𝐚𝐧𝐢𝐬 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐢𝐭𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐢𝐩𝐮 𝐨𝐥𝐞𝐡 𝐣𝐚𝐭𝐢 𝐝𝐢𝐫𝐢 𝐚𝐬𝐥𝐢𝐧𝐲𝐚. 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 : 22 𝐣𝐚𝐧𝐮𝐚�...