𝖈𝖍𝖊𝖆𝖙

3K 388 162
                                    

comeback..
Hi 🖐️✨

🎭

Eunwoo menyeduh kopi hangatnya, sambil mandang ke halaman belakang nya. Menatap wajah kesal Rose yg dikunci kan di luar.

Melihat wajah kesal Rose, ada rasa puas tersendiri bagi Eunwoo.

Hujan masih deras & banyak kilat.

Rose menggedor-gedor pintu belakang Eunwoo dgn brutal, rasanya pengen banget nerkam cowok yg sedang mempermainkan nya didalam sana.

Sial

PRANG!!

Rose melempar jendela Eunwoo dgn batu, "Buka! Dasar gilaa!!" Maki nya.

"Wuw, lihat.. Rose yg ga sabaran.." Canda nya msh santai.

"Gue mau pulang! Bukain Eunwoo!!" Teriak Rose gak santai.

"Buka sendiri sayang.."

"Lo kenapa? Gilaa ya? Buka pintunya!"

"Hey santai, gue cuma bercanda. Diluar sana ga ada apa2, Lo knp panik bgt?" Eunwoo beranjak dr kursi nya lalu membuka pintu belakang rumah nya.

"Rose yg temperamen" Ejek Eunwoo.

Setelah pintu terbuka, Rose masuk lalu pergi begitu aja dari rumah Eunwoo.

Sebelum keluar dr rumah besar itu, tangan Rose ditahan.

"Gitu aja ngambek, cih" Desis Eunwoo sambil menahan lengan Rose buat berhenti.

"Gue mau pulang beberes, terus tidur." Rose masih ga noleh ke arah cowok itu.

"Tidur disini aja.."

"Sama gue.."

Rose merotasi bola matanya,

"Lain kali aja gue nginap, gue mau tidur dirumah." Tolak Rose

"Tidur dirumah gue pkoknya."

"Gue mau tidur dirumah gue Eunwoo!"

" Gue mau Lo tidur disini, nurut aja kenapa sih?!" Eunwoo mulai ngegas.

Kalau kalian tanya, ngegas nya Rose lebih ngegas lagi Eunwoo :)

"Lo dikasih tempat tidur nyaman, ngapain lebih milih kasur lapuk ky dirumah Lo!"

Wow nyelekit bgt kata-kata cowok ini.

Rose menahan emosi nya, menepis tangan besar Eunwoo.

"Denger ya, mau gue tidur dimana pun , itu bukan urusan Lo." Ucap Rose. Matanya menatap sinis. Menantang cowok didepannya.

"Hah! Urusan gue lah, Lo lupa perjanjian kita?"

Inget, ini cuman berantem karna si Rose mau tidur dirumahnya.

Rose keras kepala, Eunwoo juga gamau kalah.

"Pokoknya gue gamau tidur dirumah Lo. TITIK!" Tutup Rose kemudian berbalik berniat ninggalin Eunwoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ᴘsʏᴄʜᴏ?🎭||ᴇᴜɴʀᴏsᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang